Ayo Cari Tahu 5 Sepeda yang Merupakan Termahal Di Dunia

Bersepeda merupakan kegiatan yang mengasyikan.

Bersepeda bisa dilakukan oleh semua kalangan. Dari anak-anak hingga lanjut usia. Kegiatan bersepeda merupakan olehraga yang cukup merakyat, bisa dilakukan di wilayah perkotaan maupun pedesaan. Yang diperlukan hanyalah kemauan, sepeda, dan jalur yang biasa kita lalui.

Untuk melakukan kegiatan bersepeda, yang kita perlukan adalah 1 unit sepeda. Model sepedanya tergantung dari jenis pilihan trek yang hendak kita lalui. Jika kita henda bersepeda santai di tengah kota atau jalan-jalan sore, maka jenis sepeda santai menjadi pilihan yang tepat, jika kita ingin melakukan kegiatan yang ekstrim seperti downhill atau menuruni lintasan curam (biasanya dari atas bukit atau gunung) maka spesifikasi sepeda yang digunakan pun harus sesuai. Sebab penggunaan sepeda yangsesuai akan menentukan keselamatan juga kenyamanan anda saat berkendara dan melakukan olahraga. Pemilihan spesifikasi sepeda juga dapat menunjukan identitas si pengendara. 

Ayo Cari Tahu 5 Sepeda yang Merupakan Termahal Di Dunia

Kini terdapat beragam jenis sepeda yang sering digunakan dan terdapat di sekitar kita. Banyak sekali brand yang menelurkan produk-produk terbaiknya melalui konsep bagus, pemilihan bahan yang terbaik, siapa berikut ada 5 pilihan sepeda berdasarkan harganya yang sangat mahal, atau bisa dibilang sebagai yang termahal di dunia. Mau tau sepeda apa saja itu? Simak daftar 5 sepeda termahal di dunia berikut ini.

5. Trek Madone 7

Dengan bandrol harga selangit, anda yang berkendara dengan sepeda ini tidak akan merasa minder ketika harus bersanding dengan motor di jalanan, bahkan motor kelas dunia. Sepeda yang berlapiskan emas dan 100 berlian putih ini sangat mengangumkan dan membuat sang pengendara memiliki kelas saaat mengendarainya. Dengan harga 75 ribu USD sepeda yang merupakan hasil kerjasama dari banyak pihak ini mampu menempati posisi ke 5 sebagai sepeda termahal di dunia.


4. Aurumania Crystal Edition Gold Bike

Dengan lapisan emas 24 karat hampir di seluruh bagian sepeda, tak pelak membuat sepeda ini sebagai yang termahal di dunia. Dengan hanya diluncurkan 10 buah saja di dunia, keeksklusifan sepeda yang di produksi oleh sebuah perusahaan ternama Aurumania sangat terjamin. Selain emas sepeda ini juga memeiliki bagian yang berlapiskan kristal swarowski, dan sadel sepeda yang terbuat dari bahan kulit pilihan terbaik. Dengan harga mencapai 144 ribu USD sepeda ini menempati urutan ke 4 sebagai yang termahal di dunia.

3. KAWS – Trek Madone

Dengan karakteristik KAWS dan model warna hasil dari seorang seniman grafiti bernama Brian Donnelley yang juga berkontribusi dalam pemilihan aksesorisnya. Berharga hingga 160 ribu USD sepeda ini pernah digunakan oleh legenda balap sepea dunia Lance Amstrong ketika mengikuti lomba di vuelta Leon Y Castilla

Ayo Cari Tahu 5 Sepeda yang Merupakan Termahal Di Dunia


2. Trek Yoshitomo Nara

Yoshimoto Nara merupkan sorang artist asal negeri sakura Jepang yang membuat sebuah sepeda trek bernama Yoshitomo Nara dengan motif kartun anak-anak yang sangat lucu dengan paduan warna kuning, biru dan hitam. Sepeda yang dibanderol dengan 200 ribu USD.

Ayo Cari Tahu 5 Sepeda yang Merupakan Termahal Di Dunia

1. Butterfly Madone

Sepeda yang dirancang dengan teknologi super modern ini digadang-gadang sebagai sepeda termahal di dunia dengan harag yang cukup fantastis mencapai 500 ribu USD. Sepeda yang seluruh bagiannya dilapisi oleh kupu-kupu cantik ini didedikasikan untuk kembalinya pembalap profesional terkenal di dunia Lance Amstrong ke dalam dunia balap.

Tertarik mencoba bersepeda? Jangan lupa share dan berikan komentarmu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook