Astaga! Kucing Ini Benar-Benar Berbicara Sewaktu...Haha Ada-Ada Saja!

Tingkah dan perilaku hewan memang terkadang ada-ada saja.

Entah disengaja atau tidak, seringkali kita mendapati aksi-aksi lucu dan kocak yang dilakukan oleh beberapa hewan. Tak pelak, gelak tawa dan momen yang kocak tak bisa tertahankan untuk tertawa.

Beberapa aksi kocak dari hewan-hewan ini pun biasanya banyak terjadi sewaktu hewan merasa menemukan hal yang asing atau sewaktu berinteraksi dengan manusia. Dengan kepolosan dan ketidak tahuannya membuat kita ingin tertawa dengan tingkah-tingkah lucu yang dibuat hewan-hewan tersebut. Karena beberapa aksinya inilah yang membuat hidup kita terasa lebih ceria sewaktu memelihara hewan peliharaan dirumah.

Memutuskan memiliki hewan peliharaan dirumah memang harus melalui pertimbangan yang matang. Jika anda belum siap menyisihkan waktu dan tenaga anda untuk hewan peliharaan, sebaiknya pikirkan kembali. Memiliki hewan peliharaan tidak seperti ketika anda memiliki boneka yang bisa anda simpan begitu saja dan anda mainkan sewaktu anda menginginkannya.

Bagaimanapun, mereka adalah mahluk hidup yang harus dirawat dan diberi makan. Dengan demikian, ketika anda memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan, maka anda harus siap dengan waktu yang akan dihabiskan dan tenaga yang dikerahkan seperti ketika anda menjaga seorang anak.

Nah, barulah setelah itu hewan peliharaan akan bisa anda latih dan anda jadikan sebagai teman menemani hidup anda dengan berbagai aksi menggemaskan yang mereka lakukan.

Seperti halnya dalam video kali ini. Video berdurasi 2 menit 43 detik ini merekam bagaimana seekor kucing benar-benar bisa berbicara. Saat kucing ini hendak dimandikan oleh majikannya. Rupanya ia menolak dan tak mau dimandikan. Penolakan yang ia berikanpun ditunjukannya dengan mengatakan "NO." Hal ini tentu saja membuat kita terkejut dan ingin tertawa. Lihat saja betapa aksi kucing berbulu harimau ini terlihat begitu menggemaskan.

Lucu ya? Ikut share juga yuk..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook