Apakah Anda Pernah Berpikir Bisa Menyentuh 2 Ujung Benua? Hal Itu Bisa Dilakukan di Tempat INI

Terkadang kita memiliki impian atau berkhayal akan segala sesuatu yang tidak mungkin.

Namun, jika ada kesempatan ketidakmungkinan tersebut bisa saja menjadi mungkin. Apakah anda sebelumnya pernah berpikir untuk menyentuh 2 ujung benua secara sekaligus? Mungkin kita sendiri menganggapnya tidak akan pernah mungkin terjadi, karena khayalan tersebut mustahil untuk menjadi kenyataan.

Namun, kesempatan untuk menyentuh 2 ujung benua dimiliki oleh setiap orang. Terdapat sebuah fenomena alam yang sungguh menakjubkan. Fenoma alam ini dihasilkan karena pergesaran di antara lempeng benua. Bahkan fenomena alam ini sampai menarik perhatian para penyelam yang ada di dunia.

2.Memegang-Dua-Benua

Mengapa tidak, ketika kita menyelam ke tempat ini maka kita bisa menyentuh kedua ujung benua secara sekaligus. Tangan kanan kita bisa menyentuh ujung benua Eropa, sedangkan tangan kiri kita bisa menyentuh benua Amerika dengan bersamaan.

Video singkat yang kami sajikan di  bawah ini memperlihatkan 2 orang penyelam yang berhasil mengungkap sebuah keajaiban alam. Kedua penyelam ini melakukan penyelaman epik. Yang mana penyelaman tersebut dilakukan di celah Silfra Lake Pingvellir, Islandia. Celah tersebut dihasilkan karena pergesaran lempeng benua.

Karena pergeseran tersebut, maka menciptakan ruang untuk para penyelam. Menyelam di tempat itu akan memberikan para penyelam sebuah  pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan. Seperti apa menyentuh dua benua dengan menggunakan tangan sendiri, apakah itu mimpi atau nyata? Untuk mengetahuinya, anda bisa simak langsung video menakjubkan di bawah ini.

Share kepada teman-teman anda yang ada di facebook atau di twitter dengan menekan tombol share yang kami sediakan. Berikan juga komentar anda pada kolom di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook