Apa Yang Menjadi Penyebab Seorang Katy Perry Tergeletak Pingsan Diatas Panggung? Saksikan Videonya Dibawah Ini!!

Bagaimana perasaan anda jika tiba – tiba pingsan pada saat melangsungkan konser musik?

Mungkin peristiwa tersebut boleh jadi satu – satunya peristiwa yang paling memalukan dan tidak akan pernah terlupakan dalam hidup anda. Begitu juga yang dialami oleh seorang artis terkenal Katy Perry ketika sedang melangsungkan sebuah konser musik yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab Katy tiba – tiba tergeletak pingsan di atas panggung, namun beberapa saat sebelum pingsan, ia terlihat jalan sempoyongan dan terlihat ingin muntah, kemudian ia berusaha untuk mencoba terus bertahan sambil memberi tanda agar ada panitia yang menjemputnya ke atas panggung.

Namun sebelum ada panitia yang datang untuk menghamprinya katy sudah tergeletak duluan di atas panggung, barulah selang beberapa detik setelah perstiwa tersebut ada salah seorang panitia yang datang dan langsung membawanya kebelakang panggung untuk segera ditindak lanjuti.

Peristiwa lucu sekaligus memalukan tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Yotube dengan judul ‘Katy Perry FALLS On-Stage’ dengan durasi waktu kurang lebih 2 menit 20 detik.

Video yang diunggah oleh pengguna akun Youtube bernama Youtube Love ini ternyata telah menyita banyak perhatian para pengunjung, ada sekitar 1,5 juta pasang mata di dunia yang telah menyaksikan peristiwa tersebut, serta telah mendapatkan ‘like’ sebanyak 4 ribu lebih dari para pengunjung situs.

Ya sudah rupanya anda juga sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan seperti apa peristiwa pingsannya seorang katy Perry ketika sedang bernyanyi diatas panggung? Silahkan langsung saja simak videonya dibawah ini, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda, apa kira – kira yang menjadi penyebab seorang Katy Perry tergeletak pingsan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah disediakan dan jangan lupa di share kepada teman – teman anda dengan cara mengklik tombol ‘share’ yang telah kami sediakan, terimakasih…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook