Apa yang Membuat Ayah Ini Selalu Pulang Terlambat? Alasannya Membuat sang Anak Tersadar

Ayah adalah sosok pria yang selalu bekerja keras demi keluarga yang ia cintai.

Tanpa seorang ayah sudah bisa dipastikan bahwa kita tidak akan bisa seperti sekarang ini. Sosok pria hebat ini telah memberikan kehidupan kepada anak-anaknya. Memberikan kebahagiaan dan memberikan semua yang terbaik kepada anak-anaknya. Dengan segenap dan seluruh kemampuannya ia akan melakukan segala macam cara untuk memenuhi semua yang diinginkan oleh sang anak. Baginya anak adalah prioritas utama, bahkan ia akan lebih mengutamakan sang anak dibandingkan dengan dirinya.

Tidak kenal lelah dan tidak pernah mengenal waktu ia bekerja dengan keras demi memenuhi semua kebutuhan anak dan keluarganya. Berangkat pagi dan pulang malam mungkin sudah menjadi kebiasaannya. Tetapi dirinya tidak pernah mengeluh dan ia tetap tangguh melalui hari-hari yang mungkin kita rasa cukup berat tersebut. Meskipun hari-harinya dipenuhi dengan kelelahan karena seharian bekerja tetapi ia selalu memasang senyuman di wajahnya. Dan hal tersebut ia lakukan karena tidak ingin anak dan keluarganya mengetahui semua yang dirasakannya.

inspirasi ayah

Jasa, pengorbanan dan kasih sayang yang telah diberikan oleh seorang ayah kepada kita mungkin tidak akan mampu bisa kita balas. Gunung yang tinggi, lautan yang dalam serta samudera yang luas tidak akan cukup untuk membalas semua jasa dan pengorbanan yang telah seorang ayah berikan kepada kita.

Namun nyatanya saat ini kita banyak menyaksikan anak yang tidak pernah mengerti akan pengorbanan dan perjuangan yang telah ayah mereka lakukan. Dimana mereka selalu mengeluh kepada sang ayah karena berbagai alasan, mereka pun tidak pernah mengingat seberapa susahnya seorang ayah bekerja hanya untuk sesuap nasi. Namun untuk saat ini kami akan menyajikan sebuah video bagi anda. Dimana video yang akan kami sajikan di bawah ini bisa menyadarkan kita semua akan semua kerja keras dan pengorbananya. Sehingga setelah melihat video ini kita pun bisa lebih menghargai ayah kita masing-masing.

Video singkat berdurasi 2 menit 18 detik ini, merangkum kisah keluarga kecil. Dimana keluarga kecil ini hidup dalam kesederhanaan. Video ini diawali oleh sang anak yang selalu mengeluh kepada sang ibu tentang ayahnya. Ia mengeluh kerana sang ayah selalu pulang larut malam sehingga ia tidak bisa makan tepat waktu karena harus menunggu ayahnya.

Namun, pada saat itu sang ibu yang sedang menyiapkan makan tersebut menjelaskan kepada anaknya. Bahwa alasan sang ayah selalu terlambat pulang bekerja yaitu karena ia harus bertanggung jawab atas pekerjaan, ia harus menjamin keamanan orang dan ia pun harus menjamin keamanan lingkungan karena sang ayah tersebut bekerja sebagai seorang satpam. Dan ibu tersebut menjelaskan bahwa pekerjaan ayahnya itu seperti superman.

Setelah mendengarkan penjelasan dari sang ibu anak ini pun bisa mengerti dan menyadarinya. Bahkan ia bisa lebih menghargai sang ayah. Ketika sang ayah tiba di rumah pun dengan wajah bangga ia segara menghampiri ayahnya dan membantu ayahnya membawakan tas.

Nah sahabat pekerjaan seorang ayah itu bukan semata-mata untuk mencari uang, karena ia pun dituntut untuk bertanggung jawab pada pekerjaannya tersebut. Untuk itulah, kita sebagai anaknya harus mengerti dan memahami keadaan ayah kita sendiri. Membahagiakan hatinya adalah hal yang harus kita lakukan, dimana cara untuk membahagiakan hatinya tersebut yaitu dengan selalu menghargai dan menghomatinya. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.


Jangan lupa bagikan kisah ini kepada orang-orang yang ada disekitar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook