Apa yang Dilakukan Sang Pelayan Terhadap Pelanggannya Ini Membuat Kita Terenyuh Dan Menangis!

Sebagai seorang pekerja yang berhubungan dengan banyak customer dan pelanggan tentu kinerja kita untuk melayani mereka haruslah terjalin dengan baik, agar mereka para customer bisa menetap menjadi pelanggan di tempat kita bekerja atau di tempat usaha.

Senyum yang ramah dan pelayanan yang maksimal harus senantiasa kita sugguhkan demi memuaskan hati pelanggan kita sehingga mereka merasa nyaman berada di tempat kita. Tak peduli dalam kondisi apapun sebuah senyuman dan pelayanan yang baik harus senantiasa disajikan sebagai bagian dari profesionalisme bekerja. 

untuk itulah, mencampurkan urusan pribadi dengan urusan pekerjaan tidak seharusnya kita lakukan. Sebab perasaan dan emosi akan beradu sehingga menjadi kesal yang bisa kita tumpahkan pada oranglain termasuk pada pelanggan kita. Jika sudah begini, tentu saja mereka akan dibuat kecewa dengan pelayanan kita dan membuat mereka tak lagi menggunakan jasa atau produk kita.

Seorang pelanggan sejatinya adalah raja, yang dalam hal ini berarti ketika mereka menggunakan jasa kita dan berada di tempat kita bekerja, maka sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang maksimal yang membuat mereka nyaman dan terpuaskan. Sehingga tujuan dari usaha yakni tercapainya target dan mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari usaha akan bisa kita capai.

Dengan demikian, sebuah perusahaan akan bisa maju dengan mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari para pelanggan yang datang dan menggunakan produk yang kita jual. Yang mana tentunya hal ini semata-mata karena pelayanan kita baik dan membuat para pelanggan merasa puas.
Untuk itulah, penting sekali memuaskan hati para pelanggan dengan melakukan segala cara dan ramah melayani mereka. Agar mereka merasa puas dan ketika mereka puas, maka keuntungan yang akan kita dapat adalah mereka bisa kembali menggunakan jasa kita atau kembali ke tempat kita membuka usaha.

Sebuah keramahan bisa diawali dengan sebuah senyuman dan menanggapi semua respon yang diberikan oleh pelanggan, dengan demikian mereka akan merasa diperhatikan dan dilayani dengan baik, karena senyuman dan perlakukan yang kita berikan pada mereka. Selain itu, profesionalisme bekerja adalah hal yang harus diutamakan dalam pekerjaan. 

Seperti yang dilakukan oleh seorang pelayan dalam video kali ini. Video yang berdurasi 9 menit ini mengisahkan seorang pelayan dengan paras yang ayu dan malu-malu selalu melayani para pelanggannya dengan senyuman ramah sehingga para pelayannya merasa nyaman sewaktu makan di restoran tersebut. Bahkan mereka sampai mengenali pelayan yang bernama Laura ini sebagai pelayan yang paling ramah dan baik hati. Semua keinginan pelayan dan pesanannya dilayani dengan begitu baik.

Pelayan ini tak jarang menyumbangkan suara merdunya, karena ia memang dikenal memiliki suara yang begitu merdu. Bahkan para pelanggan yang mengunjungi restoran tersebut tak pelak dibuat kagum mendengar suara yang indah dari sang pelayan. Hanya saja, nampaknya tidak yang dirasakan oleh seorang pelanggan pria yang satu ini.

Hampir setiap hari pria ini datang, dan setiap kali Laura menyanyi dirinya seolah mengabaikan dan menganggap Laura tidak ada. Sehingga pada akhirnya, Laura melakukan hal yang tak terduga yang bisa membuat perhatian pelanggannya ini terpalingkan padanya dan membuat pelanggan tersebut merasakan senang seperti pelayan lainnya. Lantas apa sih yang di lakukan pelayan tersebut sehingga membuat pelanggannya ini merasa diperlakukan dengan begitu baik? Simak jawabannya dalam video berikut.

 

Menarik ya? Jangan lupa share yaa...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook