Apa yang Dilakukan Pria Ini Demi Membahagiakan Sang Ayah Sangat Menyentuh Hati

Kasih kedua orang tua begitu nyata untuk anak-anaknya, mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidup ini.

Mereka telah memberikan semua yang terbaik untuk kita. Karena merekalah kita bisa seperti sekarang ini.

Mereka berdua merupakan sumber kehidupan untuk anak-anaknya. Dengan segala cara mereka akan memberikan apa yang anak-anaknya inginkan. Mereka merawat dan mendidik anak-anaknya. Semenjak anaknya dilahirkan, hidup mereka didedikasikan hanya untuk anak-anaknya. Mereka rela memberikan kebahagiaannya untuk anak-anaknya. Mereka rela meninggalkan kebiasaannya hanya untuk anak-anaknya.

Kisah-motivasi1

Melihat anaknya tumbuh dewasa dengan segala kesuksesan yang telah diraih merupakan impian untuk mereka berdua. Mereka menganggap bahwa selama ini meraka tidak sia-sia mendidik dan membesarkan anaknya tersebut dengan baik. Namun faktanya, setelah meraih kesuksesan banyak anak yang justru melupakan orang tuanya sendiri, mereka mencampakan orang tuanya, tidak peduli seolah-olah lupa akan pengorbanan dan perjuangan yang selama ini telah dilakukan oleh orang tuanya tersebut.

Keadaan orang tua kita tentunya semakin hari tidak akan sama lagi seperti dulu. Jika dulu mereka akan selalu siap dan kuat untuk kita, tetapi dengan berjalannya waktu mereka justru membutuhkan kita. Jika dulu merekalah yang merawat kita, maka sekarang ini kitalah yang harus merawat mereka. Namun, tidak sedikit anak yag justru tidak bisa merawat orang tuanya sendiri. Mereka lebih memilih untuk mengirim orang tuanya ke panti jompo. Bahkan setelah di panji jompo, sebagian besar orang tua sering dilupakan oleh anak-anaknya.

Sementara banyak anak yang mengirim orang tuanya sendiri ke panti jompo, tetapi masih ada beberapa anak yang justru bersedia merawat mereka. Keluarga yang diceritakan pada video di bawah ini ternyata lebih memilih merawat orang tuanya sendiri dari pada mengirimnya ke panti jompo. Kisah yang dirangkum pada video singkat di bawah ini menceritakan tentang janji seorang anak untuk ayahnya. Dimana kisah ini merupakan kisah yang akan membuat kita tersentuh. Sang ibu meninggal, sedangkan sang ayah yang sudah tua ditinggalkannya sendiri di rumah. Keadaan tidak sama lagi seperti dulu, dimana sang ayah pada saat itu terkena stroke. Sang anak memutuskan untuk merawat dan memenuhi semua kebuthan sang ayah. Karena harus bekerja, maka istrinyalah yang menggantikan dirinya merawat ayahnya tersebut. Dengan setia sang istri mengurus semua kebutuhan mertuanya tersebut, ia memandikan, memberinya makan, dan lain sebagainya.

Namun, pada saat itu datang suatu titik dimana istrinya mengeluh dan merasa lelah untuk mengurus sang ayah, bahkan istrinya pun menyerah. Tetapi apa yang dilakukan oleh sang anak sangatlah menyentuh. Karena istrinya sudah tidak sanggup merawat ayahnya, maka dirinya sendiri yang merawat sang ayah. Ketika itu, ia teringat kembali bagaimana sang ayah merawat dirinya dengan sepenuh hati.
Ketika itu, ia juga mengingat janjinya kepada sang ayah untuk memberikan rumah yang indah. Dimana ia berusaha menepati janji yang pernah dibuatnya tersebut untuk sang ayah dengan memberikan rumah yang pernah dijanjikannya tersebut.

Orang tua bisa merawat banyak anak, namun satu orang anak belum tentu bisa merawat orang tuanya. Nah, sahabat sebagai anak yang berbakti kepada mereka, berikanlah yang terbaik untuk mereka seperti mereka yang selama ini telah berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kita. Sayangilah mereka dengan tulus dan rawatlah mereka dengan segenap kemampuan kita. Semoga anda semua terinspirasi. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Yuk bagikan kisah ini kepada sahabat dan teman anda, berikan juga komentar pada kolom di bawah.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook