Apa yang Dilakukan Ayah Ini, Seketika Merenggut Tawa Riang Dari Wajah Bayinya...Namun Hal Ini Menggemaskan!

Kita pasti setuju jika sewaktu melihat bayi, mereka seringkali membuat kita gemas dan ingin menggodanya. Tubuh yang mungil dengan tingkah polah yang unik yang selalu kita nantikan membuat kita selalu ingin berada dekat mereka baik itu hanya menggoda atau mengajak mereka berinteraksi.

Apalagi jika bayi-bayi tersebut sudah mulai belajar mengenal lingkungannya dan bisa belajar sesuatu. Tentu hal ini membuat kita seolah tak sabar untuk mengajarkan mereka banyak hal.

Kejadian unik, tak terduga dan lucu tak jarang menghiasi masa perkembangan bayi sewaktu mereka masih belajar. Tak pelak hal-hal kecil yang tak terduga pun membuat kita tertawa dengan tingkah mereka.

Apalagi sewaktu mereka mulai mengekspresikan perasaan-perasaanya, hal ini membuat kita tak ingin terlewat melihat betapa lucunya dan menggemaskanya mereka. Jangankan melihat mereka melakukan berbagai hal, melihat mereka bisa tertawa saja tentu sudah membuat kita riang dan bahagia. Sehingga membuat semangat kita untuk mengajari mereka lebih banyak hal menjadi semakin bersemangat dan membara.

Seperti yang terjadi dengan seorang ayah dalam video kali ini. Video yang berdurasi singkat hanya 25 detik ini merekam bagaimana seorang ayah tengah begitu gembira mengajari bayi kecilnya untuk tertawa dengan melafalkan kata "haha.”

Di awal-awal si bayi hanya tertawa dengan hal yang dilakukan si ayah sewaktu mengajarinya. Hal ini tentu saja membuat si ayah semakin gemas kepada tawa si bayi yang begitu riang dan lucu. Bayi yang hanya menggunakan popok ini memang terlihat begitu menggemaskan dan membuat siapa saja ingin bermain dengan dirinya.

Namun, tawa riang sibayi seketika harus berubah menjadi tangisan ketika si ayah menirukan tertawa yang begitu menyeramkan bak seorang monster dalam sebuah dongeng. Hal ini tentu saja membuat si bayi terkejut dan ketakutan. Lucunya, ekspresi si bayi dari tertawa ke sedih begitu seketika dan lucu. Seperti apa ekspresi lucu si bayi? Simak dalam video berikut.

Lucu ya? Ikut share juga yuk...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook