Apa yang Dialaminya Ketika Melamar Pekerjaan Ini Sungguh Sangat Diluar Dugaan

Interview pekerjaan bagi sebagian besar orang adalah saat-saat yang cukup menegangkan dan serius untuk dijalani.

Perasaan penuh tekanan dan beban ingin dalam mendapatkan sebuah pekerjaan biasanya dirasakan oleh seorang pelamar, terlebih jika saat-saat itu merupakan pertama kalinya ia mencoba proses interview. Perasaan itulah sepertinya yang mengilhami sebuah perusahaan elektronik yang sangat terkenal yakni LG. LG sendiri sering mengadakan promosi sebagai bentuk iklan bagi masyarakat dengan cara-cara unik dan tidak biasa.

Beberapa barang yang hendak diluncurkan atau dibuatnya akan dipromosikan dengan kegiatan langsung berupa skenario jebakan yang mereka lakukan. Salahsatu yang menarik adalah ketika LG sedang mempromosikan produk Ultra HD TV yang sedang mereka luncurkan. Dengan tawaran gambar yang jernih dan terlihat seperti nyata, mereka mencoba menunjukannya kepada masyarakat.

Apa yang Dialaminya Ketika Melamar Pekerjaan Ini Sungguh Sangat Diluar Dugaan

Skenario unik dimulai ketika beberapa orang pelamar kerja memasuki ruang interview. Ruang interview sebelumnya telah dipasangi beberapa kamera kecil pengintai dan tentunya Ultra HD TV produk mereka. Produk TV yang hendak dipromosikan sengaja diletakan di belakang pewawancara dan terlihat seperti cermin dengan pemandangan kota lengkap juga gedung-gedung tinggi di samping-sampingnya.

Para pelamar kerja tidak menyadari bahwa itu adalah lensa televisi berkat kejernihan dan gambar yang sangat nyata. Di tengah-tengah wawancara, gedung mulai bergoyang dan pelamar melihat kepada layar yang ia kira jendela. Di layar tersebut terlihat sebuah meteor yang meluncur dengan cepetnya menuju tanah dan secepat kilat menghantam tanah sehingga menyebabkan getaran hebat dan ledakan besar.

Seketika listrik di ruangan padam dan membuat pelamar yang tidak tahu skenario penjebakan merasa takut dan gelisah tertinggal di ruangan gelap tersebut. Akhirnya ruangan kembali dinyalakan dan pelamar diberitahu mengani skenario penjebakan. Mereka sangat tidak menyangka dan kagum gambar jernih dan nyata dari layar TV yang sedang dipromosikan tersebut.

Tertarik membeli? Jangan lupa komentar dan share ke teman-temanmu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook