Apa yang Akan Terjadi Dengan Bus yang Melewati Jalan Mengerikan Ini? Simak Videonya berikut!

Jalan merupakan salahsatu hal yang begitu penting dalam sistem transportasi saat ini.

Keberadaan jalan yang baik tentunya akan membuat akses transportasi dan berbagai macam hal lainnya berjalan dengan baik. Dengan kondisi jalan yang baik akses distribusi seperti makanan, obat-obatan, hingga hal-hal lainnya akan terjalin dengan baik dan cepat. Kondisi jalan yang bagus memang idealnya dimilki setiap loaksi di seluruh penjuru tempat, namun pada kenyataanya masih banyak lokasi dan tempat di dunia ini yang belum memiliki akses jalan bagus untuk moda transportasi.

Berbicara mengenai akses jalan untuk transportasi ada sebuah video yang menunjukan bagaimana perjuangan sebuah bus berukuran besar di Bolivia yang mencoba melewati sebuah jalanan rusak tepi jurang yang longsir dan sangat berbahaya. Dalam video yang berjudul “Death Road in Bolivia - Treacherous Mountain Pass In The Amazon” tersebut terlihat banyak orang yang mencoba memberikan arah kepada sang pengemudi bus untuk bisa melewati jalanan yang memang sangat mengerikan dan berpotensi besar menimbulkan kecelakaan.

05

Pada percobaan awal bus tersebut terlihat sangat berusaha untuk menyesuaikan ukuran badan bus yang cukup besar dengan badan jalan yang memang terlihat sangat mengerikan, di bagian kiri dan kanan jalan terlihat rintangan yang sangat menyulitkan pengendara bus mengendalikan busnya secara mudah. Terlihat di bagian sisi kiri jalan ada tebing yang sebagian tanahnya longsor, sedangkn di bagian kiri jalannya ada jurang dalam tanpa ada pembatas jalan samasekali.

Banyak orang yang melihat dan menonton usaha dari pengemudi bus yang sedang mengendalikan busnya untuk bisa melalui jalan tersebut hingga akhir, namun menjelang akhir jalan ternyata sang pengemudi bus tersebut tidak bisa mengendalikan laju roda bus bagian belakang ketika secara tiba-tiba ban bagian belakang mobil selip sehingga membuat badan mobil keluar dari jalur dan membuat seluruh bagian badan bus tersebut terperosok ke dalam jurang. Melihat hal tersebut orang-orang yang ada di sekitar bus tersebut kemudian dengan spontan berteriak dan langusng meghambur menuju tepi jurang untuk melihat bus tersebut jatuh ke bagian bawah jurang yang dasarnya ternyata sangat dalam sekali.

Dari kejadian tersebut tidak diketahui bagaimana nasib sang supir atau pengemudi bus yang tergelincir tersebut, sebab memang tidak ada seorangpun yang berani menolong sang pengendara. Kondisi jurang yang vertikal dan sangat curam membuat evakuasi tidak bisa dilakukan secara langsung. Semua orang yang hadir di tempat tersebut hanya bisa melihat dan menyaksikan bus tersebut menggelinding ke bagian dasar jurang dan mengepulkan asap.

Simak video yang memperlihatkan usaha dari sebuah bus yang mencoba melintasi jalan curam di Bolivia hingga akhirnya jatuh terpesorok ke dalam jurang dan mengundang perhatian banyak orang yang berada di sekitarnya. Lihat videonya di bawah ini!

Mengerikan sekali bukan jalanan yang sangat curam dan mengerikan hingga menyebabkan sebuah bus terjatuh ke dalam jurang ini? Dengan kondisinya yang begitu membahayakan dan memang telah berhasil membaut sebuah bus jatuh ke dalam jurang seperti itu, maka tidaklah heran jalan tersebut dijuluki sebagai “The Death Road In Bolivia”. Berikan pendapat anda terhadap keberadaan jalan mengerikan tersebut dengan c ara mengiisi kolom komentar yang terdapat di bagian bawah artikel, kemudian anda lanjutkan dengan menekan tombol share dan membagikan artikel tersebut menggunakan media sosial yang anda miliki masing-masing.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook