Anda Tidak Akan Percaya, Sebenarnya Para Penari Ini Tuli, Namun Mereka Mampu Membuat Para Penonton Terpukau

Jangan pernah menganggap remeh terhadap orang – orang yang mempunyai ketidak sempurnaan fisik maupun panca indera.

Sekelompok penari tangan di Vietnam bisa menari dengan sempurna, padahal mereka ada kekurangan pada pendengarannya, tentu ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, hanya mengandalkan penglihatan yang dibantu oleh 6 oleh orang direksi yang mengsinkronisasikan antara gerakan dengan musik tarian tersebut.

Tarian yang disebut dengan tarian seribu tangan ini memang memerlukan tingkat kekompakan yang sangat tinggi, sehingga setiap anggota yang menjadi bagian dari tarian ini dituntut untuk fokus dan konsentrasi yang sangat tinggi.

Tarian ini ciptakan oleh seorang koregrafer asal negeri tirai bambu yang bernama Zang Jhigang, tarian ini khusus diciptakan untuk orang – orang cacat yang diantaranya adalah cacat dengan pendengarannya, namun meskipun demikian aksi yang ditampilkan oleh para penari tuli tersebut berhasil menghipnotis para penonton yang menyaksikannya.

Ditambah lagi dengan pakaian yang cantik yang dikenakan oleh para penari menambah aksi pementasan mereka menjadi fantastis dan luar biasa, aksi memukau tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang bernama Wanderer pada bulan Agustus tahun 2011 lalu.

Ya sudah sepertinya anda sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan pertunjukan spektakuler yang dipertontonkan oleh sekelompok penari tuli tersebut bukan? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan....

Nah bagaimana menurut anda, keren dan memukau bukan? Silahkan anda kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jangan lupa setelahnya anda memberi komentar anda bisa langsung membagikannya kepada teman – teman anda dengan cara mengklik tombol share yang ada dibawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook