Anda Tidak Akan Percaya! Mobil Lamborghini Ini Dipergunakan Untuk Menarik Gerobak Lambing? Simak Di Sini

Lamborgini merupakan salahsatu jenis mobil yang mungkin banyak diimpikan oleh orang-orang.

Kepemilikannya bisa menjdai identitas kekayaan seseorang. Dengan memilikinya juga menggambarkan status sosial yang dimiliki oleh orang terrsebut berada di titik yang cukup tinggi di mata masyarakat umumnya. Harganya yang selangit dan fantastis membuat mobil ini memang hanya menjadi konsumsi mereka yang memiliki kekayaan yang berlimpah.

Banyak sekali orang-orang terkenal dari mulai pelaku bisnis, tokoh politik, olahraga, hingga artis yang menggunaan mobil lamborghini sebagai penanda status kekayaan mereka. Dengan harga milyaran rupiah, memiliki mobil seri lamborghini hanya mungkin dilakukan oleh mereka yang memiliki kekayaah yang begitu luar biasa.

unik 3

Lalu apa jadinya jika sebuah mobil lamborghini berharga milyaran itu digunakan sebagai sebuah mobil penarik gerobak kandang kambing? Wow pastinya hal tersebut bisa membuat banyak orang yang milhatnya terkaget-kaget. Namun nyatanya aksi tersebut pernah terjadi dan dilakukan seorang pemilik dari mobil Lamborghini Murcielago yang berasal dari Australia.

Bagi anda yang senang dengan dunia otomotif, khususnya mobil mewah, pasti sudah mengetahui berapa sebanrnya harga dari lamborghini seri Murcielago tersebut. Jika anda berniat membeli mobil yang sama, maka anda harus merogoh kocek hingga 2, 48 milyard rupiah. Tentunya jumlah yang sangat besar untuk sebuah mobil penarik gerobak kambing.

Video rekaman mobil tersebut yang beredar di dunia maya juga cukp banyak menjadi sorotan dari para netizen. Video yang berdurasi kurang lebih dua menit tersebut tentunya menjadi perbincangan tersendiri bagi para pecinta mobil mewah tersebut. Tak hanya para pecintanya, tetapi banyak juga orang yang menyatakan keterkejutannya akan aksi pengemudinya yang diketahui berasal dari Australia tersebut.

Meskipun demikian, menurut bebereapa sumber keberadaan pengemudi yang nyentrik di Australia sudah menjadi pemandangan yang biasa. Banyak diantara mereka yang seringkali menggunkan mobilmobil mewah yang mereka miliki dengan cara yang unik dan memicu kontroversi. Dari video tersebut juga kita bis amelihat bagaimana memang tingkat kesejahteraan dari warga di lokasi yang ada di kota tersebut berada di atas standar.

Pun begitu dengan pemiliki dari Lamborghini yang seakan tidak memperdulikan pandangan negatif dari pengemudi lainnya. Ia dengan santainya dan tenangnya mempergunakan supercar berharga milyaran miliknya tersebut sebagai kendaraan pengangkut kambing. Padahal tentunya aksi yang dilakukannya tersebut pasti menuai berbagai pandangan dari pengemudi lainnya di jalanan umum, atau juga para netizen, menanggapi aksinya menarik gerobak dengan lamborghini yang tersebar di dunia maya.

Berikut ini video yang memperlihatkan mobil berharga milyaraan rupiah tersebut menarik sebuah gerobak berisi kambing. Simak di bawah ini!

Bagaimana? Terlihat agak menggelikan dan cukup kontroversial bukan? Jika anda yang memilikinya, apakah anda akan melakukan hal yang sama? Mari berbagi dengan teman dan sahabat anda di medias sosal mengenai video lamborghini yang menarik gerobal kambing ini. tekan tombol share to media sosial untuk membagikannya. Lanjutkan dengan memberikan komentar terhadap video tersebut dengan memasukan pendapat anda ke daldm kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook