Anda Tidak Akan Percaya Mengapa Ibu Tua Ini Mati-Matian Menurunkan Berat Badannya

Kasih dan cinta seorang ibu terhadap anaknya adalah sebuah kasih yang tulus.

Cinta dan perhatian yan diberikan oleh ibu adalah sumber kekuatan terbesar untuk anak-anaknya. Semua ibu tentu menginginkan jika buah hatinya bisa mendapatkan kebahagiaan dan tergambar raut wajah ceria di wajahnya. Untuk itulah, segala hal dan upaya akan senantiasa dilakukan seorang ibu demi membuat anak-anaknya bahagia. Bukan hanya harta sebuah pengorbanan besar bahkan jika harus mempertaruhkan nyawa sekalipun, seorang ibu akan dengan suka rela memberikannya pada anak-anak mereka.

Untuk itulah, mencitai dan menyayangi ibu kita dengan sebaik-baiknya adalah hal yang harus senantiasa kita lakukan. Jangan pernah balas kasih sayang yang diberikan oleh seorang ibu dengan sebuah kekecewaan apalagi membuatnya menitiskan air mata. Semua perjuangan yang ia lakukan dan segala pengorbanan yang telah diakukan seorang ibu tidak akan mungkin bisa kita bayar atau kita kembalikan.

Untuk itulah, memperlakukan ibu dengan baik dengan memberikannya cinta dan kasih sayang adalah hal yang akan mampu menunjukan betapa kehadiran sosok ibu begitu berharga.

Ada begitu banyak kisah para ibu didunia ini yang dengan sanggup melakukan pengorbanan yang begitu besar terhadap anak-anaknya. Salah satunya seperti yang terjadi dalam video kali ini.

Video ini mengisahkan tentang seorang ibu yang dengan pantang menyerah memulai olaraga dengan berlari sejauh 20 km perharinya. Tidak ada yang tahu pasti apa alasan si ibu bisa melakukan olahraga seperti demikian. Mungkin saja ia melakukannya demi kesehatannya, mungkin juga ia melakukan hal tersebut demi membuat bobot tubuhnya terlihat lebih indah seperti remaja, atau mungkin juga ia sedang mempersiapkan diri untuk sebuah acara yang penting dalam hidupnya atau bisa jadi ia tengah jatuh cinta dan ingin terlihat lebih menairk dihadapan pasangannya. Semua lelah dan keringat terus bercucuran, dengan terpaksa ia pun harus mampu menahan rasa lapar dan tergoda dengan segala jenis makanan yang biasa ia santap sehari-harinya.

Namun rupanya, alasa dibalk kerja keras dan lahraga yang begitu ketat serta dietnya yang menyiksa ternyata si ibu sedang berjuang untuk bisa menyelamatkan nyawa anaknya yang tengah terbaring lemah tak berdaya di ruang perawatan rumah sakit. Rupanya anak si ibu ini mengalami penyakit ginjal yang mana penyakit ini sangat sulit disembuhkan dan hanya tranplantasi ginjalah satu-satunya harapan untuk si ibu bisa menyelamatkan anak kesayanganya.

Ketika dokter memberitahu bahwa si anak bisa diselamatkan lewat operasi transplantasi ginjal, si ibu tentu saja merasa lega seolah mendapatkan secercah harapan baru untuk bisa menyelamatkan anaknya. Dengan senang hati dan tulus si ibu merelakan ginjalnya diberikan kepada sang anak.

Hanya saja, dokter mengatakan bahwa transplantasi tersebut harus ditunda sementara karena kondisi ginjal si ibu yang tidak memungkinkan dilakukan transplantasi. Hal ini disebabkan karena bobot tubuh si ibu yang terlampau besar membuat kondisi ginjalnya terselimuti oleh lemak. Jika si ibu masih ingin memberikan ginjalnya pada si anak agar bisa menyelamatkan nyawanya, maka jalan satu-satunya adalah si ibu harus bisa memangkas bobot tubuhnya hingga 20 kg. Dokter pun memberikan tenggang waktu selama 3 bulan untuk si ibu bisa menurunkan bobot tubuhnya dan menunda operasi transplantasi ginjal untuk anaknya.

Untuk itulah, segala usaha dan dengan segenap kemampuan ibu ini mati-matian melakukan olahraga dan membatasi pola makannya. Dengan rela keseharian si ibu terus dihiasi dengan lelah berolahraga dan menahan nafsu makan. Hingga kondisi tubuh si ibu berada pada kondisi terburuk yang membuatnya colapse karena tubuhnya terlalu dipaksa untuk berolahraga.

Namun rupanya, waktu 3 bulan telah habis dan kini tiba saatnya si ibu menimbang berat badannya, yang mana angka berat badan ini akan menentukan nyawa sang anak, apakah bisa terselamtkan atau tidak. Dan inilah yang terjadi selanjutnya.

Mengharukan ya? Jangan lupa share dan berikan komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook