Anak Laki – Laki Bertubuh Gemuk Ini Mengajak Orang Untuk Menari, Tarian Apakah Sebenarnya??

Setiap negara di dunia ini pasti mempunyai sebuah tarian yang menjadi ciri khas dari negara tersebut.

Jenis irama musik dalam sebuah tarian antara negara satu dengan yang lainnya tentu berbeda – beda, hal itu disebabkan yang salah satunya oleh faktor adat istiadat dan budaya dari mana tarian tersebut berasal.

Tentunya tarian dari masing – masing negara memiliki ciri yang berbeda – beda, baik itu dari jenis irama musik maupun gerakan – gerakan yang ada didalamnya. Namun yang pasti setiap jenis irama musik dan gerakan dalam sebuah tarian yang berasal dari negara manapun, akan terdengar dan terlihat lebih merdu dan lebih indah jika dibawakan dengan baik dan benar.

Salah satunya adalah dengan tarian “Rumba” asal negeri Spanyol ini, dengan dihiasi irama musik yang begitu ceria dipadukan dengan gerakan - gerakan khas Spanyol yang begitu enerjik dan artistik, memperlihatkan bahwa tarian ini sangat kental dengan budaya dari mana tarian ini berasal.

Ada sebuah momen lucu yang berkaitan dengan pembahasan kita kali ini yaitu tentang tarian, dimana ada seorang anak laki – laki yang bertubuh gemuk bergoyang mengikuti alunan musik. Dengan gayannya yang lucu mengajak orang – orang yang ada disekitarnya untuk ikut menari bersamanya.

Meskipun anak laki – laki tersebut memiliki bentuk tubuh yang gempal, namun ia kelihatan begitu lincah untuk berlari kesana – kemari dan begitu lentur menggerakan badannya mengikuti irama musik.

Aksinya tersebut berhasil menarik perhatian dari orang – orang yang sedang berada disekitarnya, ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah aksi dari anak laki – laki tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya…

Nah bagaimana, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook