Anak Ini Tersedot Dalam Lubang Drainase, Apa yang Terjadi Selanjutnya? Saksikan Video Berikut

Kegiatan kerja bakti mungkin seringsekali dilaksanakan dalam rangka kebersihan dan bersosialisasi.

Kegiatan kerja bakti biasanya dilakukan di lingkungan tempat tinggal kita bersama para tetangga, sehingga terjalin interaksi sosial yang baik. selain karena memang tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan lingkungan yang bersih, sehat dan juga nyaman untuk ditinggali.

Di beberapa tempat yang terkena bencana, semacam banjir atau lainnya juga warga satusamalain saling membantu membenahi sisa-sisa bencana dan kerusakan yang terjadi. Ketika kegiatan kerja bakti tersebut berlangsung banyak sekali kejadian-kejadian tidak terduga baik lucu hingga menyeramkan.

Anak Ini Tersedot Dalam Lubang Drainase, Apa yang Terjadi Selanjutnya? Saksikan Video Berikut.

Salahsatu kejadian unik terjadi pada sekelompok orang yang tengah melakukan kerja bakti untuk membersihkan saluran selokan yang mampet, sehingga air dari selokan tersebut menggenang dan melupa ke luar. Sekelompok orang itu terdiri atas beberapa orang dewasa dan seorang anak kecil yang ikut membantu, sedangkan sekelompok ibu-ibu hanya melihat dan merekam dari pinggir. Saat membersihkan selokan keadaan masih tenang dan masih terdengar tawa-tawa kecil dari para bapa-bapa dan anak-anak yang mengambil puing-puing batu dan berbagai macam sampah yang menutupi lubang pembuangan. 

Setelah beberapa saat anak kecil yang riang bermain air sembari membantu tersebut meloncat-loncat kecil dalam air namun justru kejadian berikutnya sungguh di luar perkiraan, lubang drainase yang terbuka serta aliran air yang cukup deras ternyata mampu menyeret anak tersebut masuk ke dalamnya. Seorang bapak yang berada di pinggir anak tersebut berusaha menolong namun sayang ia juga ikut terseret ke dalam lubang tersebut.

Semua orang menjadi panik , dan para ibu yang berada di pinggir menjadi tegang karena kejadian menakutkan tersebut, orang-orang tersebut merasa bingung. Namun apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan video berikut

Bagaimana? Jangan lupa berikan komentar dan share ke teman dan keluargamu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook