Anak Ini Berani Menantang Tentara! Simak 5 Aksi Mengharukan Selama Perang

Perang merupakan sebuah hal yang sangat merugikan banyak pihak.

Tidak hany bagi orang-orang yang berkepentingan bertikai namun juga seluruh elemen dan lapisan masyarakat yang terkait juga ikut merasakan dampaknya yang sangat buruk dan mengerikan. Melihat berbagai kematian dan kehilangan orang-orang terdekat di hadapan mata itu sangatlah tidak mudah, apalagi kematian yang mereka alami itu terkadang sangat tidak manusiawi.

Dari serangkaian pertikaian, salahsatu yang masih berlangsung dan menimbulkan banyak korban jiwa adalah perang yang terjadi antara Israel dan Palestina, tak sedikit kisah-kisah mengharukan mengiri peperangan yang telah terjadi berpuluh tahun tersebut.

Berikut adalah 5 kejadian yang mengharukan yang terekam oleh kamera dan bisa anda ambil hikmah serta pelajarannya, bagaimana duka dan kesedihan saat peperangan itu berlangsung.

5. Gadis Kecil Asal Palestina Memberikan Pesan Perdamaian

Damai, mungkin hal itulah yang diinginkan semua orang di dunia tak terkecuali warga Palestina yang selama ini merasa sangat tertekan oleh sebagian besar serangan-serangan yang dilakukan oleh tentara Israel kepada Palestina. Hal tersebut ternyata sangat dirasakan oleh seorang gadis kecil yang berasal dari Palestina. Ia membuat sebuah video yang memberikan pesan perdamaian yang disampaikan dengan caranya yang sangat lugu dan polos. Gadis kecil tersebut menyampaikan kata-kata yang sangat mengharukan dengan mengeluarkan segenap perasaan dan curahan hatinya mengenai keadaan yang ia alami saat itu.

4. Gadis Kecil Asal Palestina Melawan Tentara Israel

Demi keluraganya gadis asal Palestina ini menepis semua rasa cemas dan takutnya terhadap tentara-tentara bebadan tegap. Dengan lantang ia meneriakan rasa kesal dan marahnya kepada tentara Israel demi mencari kakaknya. Gadis kecil pemberani ini bahkan sampai rela mengikuti kemanapun tentara-tentara itu bergerak, bahkan sesekali ia melayangkan tinju kecilnya dihadapan tentara tersebut.

3. Perjuangan Anak Menyelamatkan Ibunya Dari Tentara Israel

Seorang ibu ditangkap di Palestina dan dijemput paksa oleh sekelompok tentara, kejadian tersebut sontak membuat ketiga anaknya sangat marah dan tidak terima dengan perlakuan yang diberikan oleh tentara Israel terhadap ibunya tersebut. Tidak sampai hanya dengan menagis dan meronta saja, bahkan setelah ibunya dimasukan ke dalam mobil dan kemudian melaju, ketiga anak tersebut masih berusaha mengejar dan berteriak agar sang ibu bisa dilepaskan oleh tentara Israel. Aksi yang terekam dalam sebuah video tersebut sungguh mengharukan

2. Anak Kecil yang Memohon Ayahnya Dilepaskan Oleh Tentara Israel

Tidak hanya orang-orang dewasa yang merasa kesedihan yang mendalam dengan perang yang terjadi antara Israel dan Palestina. Ternyata anak-anak juga merasakan kepedihan yang sama, bahkan mungkin lebih, seperti yang terlihat dalam sebuah video di mana seorang anak kecil yang mungkin masih balita memohon kepada tentara Israel dengan menagis dan memeluk kakinya agar mereka bersedia melepaskan ayahnya yang kala itu ditangkap oleh tentara Israel.

1. Anak Yang Memohon Tidak Ditangkap Karena Harus Mengikuti Ujian

Seorang anak asal Palestina dijemput paksa di rumahnya setelah dituduh melempari mobil tentara Israel dengan batu.kejadian penjemputan itu terasa begitu menyentuh dan mengharukan , bagaimana tidak pasalnya Ahmada dengan sang ibu memohon untuk menagguhkan terlebih dulu penangkapan itu barang sehari saja, karena Ahmad ingin mengikuti ujian yang akan dilksanakannya keseesokan harinya. Namun tentara tersebut tetap memaksa dan menjemput Ahmad dengan paksa.

Sungguh menyedihkan dan mengharukan bukan perjuangan yang dilakukan oleh orang-orang berikut? Jangan lupa bagikan video dan artikelnya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook