Aksi Sekelompok Kucing Terjun Payung Berikut Ini Berhasil Membuat Para Natizen Terpukau, Simak Videonya!!

Ada yang berpendapat bahwa kucing adalah salah satu jenis hewan peliharaan yang takut akan ketinggian.

Namun justru sebaliknya, sekelompok kucing peliharaan asal Swedia ini malah berani bermain terjun payung yang ketinggiannya hingga mencapai ribuan kaki, ya peristiwa tersebut direkam dalam sebuah tayangan video yang akan kami berikan buat anda pada kesempatan kali ini.

Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan November tahun 2012 lalu itu diberi judul ‘Folksam - Parachuting cats’ dengan durasi kurang lebih 40 detik saja, namun meskipun hanya berupa video singkat dijamin akan akan membuat anda tersenyum setelah menyaksikan tayangan video yang sebenarnya merupakan sebuah iklan asuransi dari salah satu perusahaan asuransi ternama di Swedia bernama Folksam.

Dalam video tersebut terlihat ada sekelompok kucing yang bertebaran di angkasa, dengan berbagai macam corak bulu dan jenis, uniknya kucing – kucing tersebut sebelum membukakan parasitnya membentuk suatu formasi terlebih dahulu yang bertuliskan kata ‘EVA’ , tak heran jika video tersebut telah sukses disaksikan oleh sekitar 400 lebih pasang mata di dunia, serta telah mendapatkan ‘like’ dari 1300 lebih para pengunjung situs.

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apa kira – kira aksi dari para kucing yang terjun payung tersebut? Silahkan langsung saja simak videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan...

Nah setelahnya anda menyaksikan video diatas, bagaimana menurut komentar anda lucu dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jangan lupa setelah itu dishare kepada teman – teman anda dengan cara mengklik salah satu tombol yang telah kami sediakan, dan akan langsung terkoneksi pada jejaring sosial yang akan anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook