Aksi Public Figur yang Tertangkap Mengeskpresikan Kemarahannya

Sebagai seorang public figur yang dikenal orang pasti selalu saja menjadi sorotan dari banyak orang atas sikap dan tingkah lakunya.

Mungkin orang-orang lupa jika seorang public figur juga merupakan sosok manusia yang lemah dan tidak sempurna, dalam situasi tertentu mereka juga bisa berubah menjadi kejam dan menyeramkan hanya karena privasi mereka terganggu secara berlebih oleh para paparazi. Paparazi sendiri merupakan seorang fotografer yang memotret kegiatan seorang artis secara sembunyi tanpa ketahuan, sehingga terkadang mereka justru menangkap momen yang kurang enak dan tidak layak untuk diumbar.

Berbicara mengenai artis atau public figur dan kemarahan, maka berikut kami coba sajikan daftar public figur yang terekam kamera pernah marah di depan publik hingga melakukan aksi-aksi tidak terduga sebelumnya. Penasaran dengan aksi-aksi tersebut, mari simak daftarnya di bawah ini!

10

5. Miley Cyrus Marah Kepada Paparazi

Sejumlah paparazzi terus menerus mengambil gambar dari Miley yang kala itu sendag bersama ibunya menikmati sajian makan di sebuah tempat makan. Merasa jengah dengan aksi dari para paparazzi tersebut akhirnya Mley bersama sang ibu memutuskan untuk pergi, namun pada sat itu seorang paparazzi yang hendak mengambi gambar menabrak ibu Miley. Sontak Miley marah dan memarahi sang paparazi sembari berteriak di hadapannya.

4. Kemarahan Chriss Everret Karena Perkatan Jim Rome

Akan sakit rasanya jika anda dikritik dengan kata-kata kasar atau mungkin hinaan. Meskipun secara eksplisit dan tersirat kadang hinaan itu menjadi terasa lebih besar lagi, sehingga memicu emosi. Hal tersebut juga terjdai kepada Everret yang merupakan seorang pemain American Football. Pada saat berkunjung ke sebuah interview emox=sinya trpancing tatkala mendenar ejekan jika ia merupakan seorang pemain yang payah dan pemain gelandang yang lemah lembut.

3. Tyra Banks Marah dan Kesal

Pasti kesal rasanya jika anda berniat mengkritik dan membenarkan serta memberikan wejangan bagi sesseorang namun justru ia malah tidak terima dan berargumen dengan begitu congkaknya. Begitulah yang dialami seorang super model, Tyra Banks. Banks yang pada saat itu menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat kemudian menjadi sangat marah, kala saran dan masukan yang diberikannya kepada calon model yang hendak dieleminasi malah memebrikan argumen yang membuatnya kesal dan tak masuk akal.

2. Adele Marah Karena Pembicaraanya Dipotong

Memang kesal rasanya jika kita sedang berbicara namun dipotong oleh orang secara begitu saja. hal itu pula yang membuat seorang biduan terkenal dunia, Adele menjadi sangat marah. Kejadian yang terjdai saat panggung Brit Award tersebut bermula ketika Adele berbicara di podium kemenangan dan sedang mengucapkan ucapan terima kasih, namun di saat yang bersamaa sang presenter justru memortongnya. Alhasil Adele kesal dan ketika hdena keluar panggung ia menunjukan rasa kecewa dan marahnya dengan mengacungkan jari tengah.

1. Kanye West Menghancurkan Kamera Paparazi

Mungkin kesal dan sediktit marah ya apabila kita diikuti terus oleh mata kamera kemanapun kita pergi. Begitulah yang mungkin dialami oleh Kanye West. Kanye yang pada saat itu hendak terbang dengan pesawat bersama sang bodyguard harus berjibaku dengan seorang paparazzi yang terus menerus mengambil gambarnya. Setelah selesai direbut Kanye kemudian membantingnya hingga hanur sebagai bentuk atas kemarahannya.

Begitulah aksi yang dilakukan seorang public figur ketika merasa marah dan kesal atas berbagai hal yang sebenarnya tidak menyenangkan kepadanya. Meskipun demikian ada beberapa hal yang juga tidak sepantasnya dilakukan kepada para paparazi yang mungkin hampir setiap waktu mengintip dan mengikuti kemanapun sang artis pergi. Bagaimana menurut anda? Berikan tanggapan anda melalui kolom komentar di bawah ini! Anda juga bisa berbagi artikel mengenai aksi kemarahan artis ini dengan cara menekan tombol share yang berada di bagian bawha artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook