Aksi Pria Ini Mampu Membuatmu Tertawa Terbahak Bahak. Tidak percaya? Ayo Buktikan

Aksi kejar-kejaran biasa kita lihat ketika ada seorang pencuri yang aksinya diketahui oleh warga.

Dengan segala ketakutan dan rasa tegang yang dimiliki oleh seorang pencuri, di tengah rasa cemas dan gelisah takut dihakimi oleh banyak orang biasanya timbulah hal-hal yang tidak terduga dan mengejutkan. Terkadang kejadian tersebut membuat kita tidak percaya dengan yang dilakukannya, kadang juga membuat kita yang melihat tertawa karea adegan lucu yang terjadi.

Hal tersebut pulalah seperetinya yang dialamai seorang pria dalam sebuah video. Dalam video terlihat ia sedang dikejar masa dalam jumlah banyak. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk memanjat atap sebuah rumah. 

Aksi Pria Ini Mampu Membuatmu Tertawa Terbahak Bahak. Tidak percaya? Ayo Buktikan

Para pengejar yang geram dengan aksinya ikut mengejar ke atas atap. Namun kejadian selanjutnya sungguh sangat lucu dan di luar dugaan. Sang pria yang tersudut dengan cepat menginjak-injak atap yang ternyata cukup rapuh sehingga terlihat ada seorang masa yang mengejar terjatuh akibat atapnya bolong. 

Tidak berselang lama datang kembali pengejar dalam jumlah yang lebih banyak, di mana satu persatu dari pengejar itu juga jatuh karena atap tersebut rapuh dan ketika diinjak mudah sekali bolong. Meskipun sangat sulit ditangkap dan selalu lolos tapi pada akhirnya pria yang dikejar-kejar tersebut juga mengalami hal serupa, ia jatuh karena atap pijakannya bolong.

Tak pelak video yang sebenarnya sedang dalam masa serius pengejaran maling menjadi sangat kocak dan lucu, sebab satu persatu jatuh dari atap. Sang pria yang merupakan seorang maling pun sepertinya sangat lihai mengelak dari kejaran. Memang benar apa kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya ia jatuh juga, sepandai-pandainya maling mengalak dari kejaran akhirnya ikut jatuh dari atap juga.

Berikan komentarmu dan jangan lupa share videonya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook