Aksi Pasangan Ibu dan Anak Asal Indonesia di Ajang Britains Got Talent Curi Perhatian Juri dan Penonton

Tak kalah dengan banyak bakat di luar negeri, bakat anak bangsa Indonesia jug patut dipertimbangakan dan diperhatikan.

Dengan semakin berkembangya waktu dan kesempatan, maka banyak juga bermunculan bakat-bakat baru yang memiliki kemampuan unik dan keren yang terekspose. Kemudahan mengakses berbagai informasi membuat mata kita terbuka jika sebenarnya ada begitu banyak bakat yang bisa digali di Indonesia ini. Berbicara mengenai bakat dan juga kemampuan anak Indonesia, dari sekian banyak bakat dan kemampuan yang berasal dari Indonesia ada pasangan ibu dan anak yang berhasil berlaga di ajang Britains Got Talents. Pasangan ini tampil di panggung Internasional dan bis mendapatkan apresiasi besar dari banyak orang dan penikmatnya.

02 indonesiaku

Ana (43) dan anaknya Fia (18) berhasil menghentak pangung besar ajang pencarian bakat tersebut hingga mendapatkan standing ovation dari para penonton. Pasangan ibu dan anak ini tmpil memukau kala tampil membawakan lagu Tell Him milik Celine Dion. Tentunya aksi dari ibu dan anak ini menjadi kebanggan tersendiri, aksinya bisa membuat banyak orang yang melihat memberikan apresiasi yang begitu besar.

Ana dan Fia tinggal di Essex, Inggris bersama Afi (kakak dari Fia). Mereka mencoba untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Ana sendiri sebelumnya telah bercerai dengan sang suami dan ingin membuat hidup keluarga mereka yang baru lebih baik lagi.

Salshsatu yang memberikan pujian kepada anak dan ibu ini adalah Simon Cowell. Seperti yang diketehui Cowell memang dikenal sebagai kreator dari artis handal m,acam One Direction. Tentunya masukan yang diberiokan oleh Cowell ini bisa menjadi masukan yang begitu berharga bagi pasangan ibu anak satu ini. Selain dengan Simon Cowell, Komentator atau juri selanjutnya yang memberikan pujian adalah Alexa Dixon. Menurut Alexa, penamplan yang disuguhkan oleh Ana dan Fia di panggung tadi adalah sangat luar biasa. Alexa yang menganggap musik adalah terapi terbaik, mengaku cukup terpesona dengan penampilan dari ibu dan anak ini.

Dengan modal empat yes yang telah diberikan oleh para juri dan juga antusiasme dari penonton yang menyaksikan, Ana dan Fia Melenggang ke babak final dari acara Britains Got Talent tersebut. Babak tersebut merupakan babak final yang akan mempertemukan beberapa pemenang dari beberapa episode sebelumnya, termasuk anak dan fia di dalamnya. Bagaimana menurut anda? Membanggakan juga bukan apa yang telah didapatkan oleh sepasang ibu dan anak sau ini? Keberhasilan mereka mndapatkan apresiasi besar di ajag internasional patut diapresiasi dengan besar oleh kita. Anda bisa bagikan dengan menekan tombol share yang telah disediakan dan mulai membagikannya melalui media sosial yang anda miliki. Jangan lupa anda berikan komentar mengenai aksi pasangan ibu dan anak yang tampil di Britains Got Talent.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook