Aksi Lucu Dan Menggemaskan Panda Yang Sedang Asyik Bermain Ini berhasil Mencuri Perhatian Pengunjung Kebun Binatang.

Berbicara tentang hewan yang mempuyai bulu warna hitam putih ini seakan tidak ada habis – habisnya.

Ya Panda, binatang pemakan daun – daunan ini tak luput dari perhatian para pengunjung kebun binatang karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan, seperti yang terekam dalam tayangan video yang akan kami berikan buat anda berikut ini.

Beberapa ekor panda yang sedang asyik bermain - main pada salah satu Kebun Binatang ini berhasil mencuri perhatian salah seorang pengunjung Kebun Binatang hingga ia merekamnya kedalam sebuah video.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 25 detik ini terlihat salah satu dari mereka menaiki kuda – kudaan yang memang disediakan oleh pengelola Kebun Binatang tersebut, layaknya seorang anak kecil panda lucu tersebut menggoyang – goyangkan mainan tersebut hingga ia jatuh terjungkal tertindih mainan, lalu kedua temannya datang menghampiri untk membantu menggeserkan mainan yang menindihnya.

Video yang diunggah ke situs youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Love Life pada bulan Agustus tahun 2013 ini telah sukses disaksikan oleh kurang lebih 2,1 juta pasang mata di dunia, serta telah mendapatkan ‘like’ dari para pengunjung situs sebanyak 6 ribu lebih.

Dari pada anda penasaran seperti apakah tingkah laku lucu dan menggemaskan dari binatang berbulu tebal ini, silahkan simak saja videonya langsung dibawah ini, selamat menyaksikan…

Nah, setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas apa kira – kira komentar anda? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah ini, serta jangan lupa jika anda ingin membagikannya kepada teman – teman atau orang terdekat anda, bisa langsung megklik tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan, terimakasih.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook