Aksi Kucing Lucu yang Tenang Saat Dibonceng Majikan

Memiliki binatang atau hewan peliharaan memang sangatlah menyenangkan

Bagi sebagian orang keberadaan hewan atau biantang peliharaan di sampingnya membuatnya tidak merasa kesepaian. Tingkah lucu binatang dan aksi-aksi tak terduga yang dilakukannya selalu saja bisa menjadi hiburan yang menyenangkan. Bermain bersama peliharaan kesayangan setelah lelah beraktifitas bisa menjadi salahsatu langkah yang bisa dilakukan untuk meredam rasa lelah yang anda dapatkan.

Tidak hanya sebagai hiburan, terkadang hewan-hewan tersebut bisa menjadi partner yang begitu setia. Mereka seringkali berada di sekitar kita, menjadi teman di kala sedih atau juga membantu kita melakukan hal-hal yang terkadang sulit kita lakukan. Mungkin anda pernah mendengar kidah anjing yang menolong tuannya yang buta berjalan atau yang menjaga hewan peliharaan dari serangan binatang buas. Anda juga pasti seringkali mendengar seekor kucing yang menemani seorang renta atau mungkin berperan menangkapi tikus-tikus perusak di rumah anda. Dari kisah tersebut kita bisa menyimpulka jika memang memiliki hewan peliharaan bisa menjadi sebuah keasyikan tersendiri dan juga bisa membantu kita dalam kegiatan sehari-hari.

unik 1

Terkait dengan biantang peliharaan yang unik dan juga lucu, anda sebaiknya melihat aksi dari seekor kucing lucu dan unik asal Thailand. Aksi unik yang mungkin membuat anda tersenyum lucu sekaligus kagum adalah ketika seorang pra yang dikethaui berasal dari Thailand ini mengajak kucingnya berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor. Uniknya sang kucing dibawa berjalan-jalan dengan cara dibonceng di bagian jok belakang motor tersebut tanpa pengaman atau tempat khusus. Sang kucing hanya diletakan begitu saja di joka belakang. Namun Uniknnya kucing tersebut tidak jatuh dan juga tidak kabur saat sepeda motor tersebut melaju di jalan raya.

Kucing yang tengah dibonceng tuannya tersebut malah berpegangan ke baju milik sang pengendara motor. Aksi kucing tersebut terkema dalam kamera dan kemudian diunggah ke dalam situs youtube dengan durasi kurang dari 1 menit. Aksi kucing ini tentunya menarik banyak perhatian dari pengguna jalan saat itu, bagaimana tidak seekor kucing yang biasanya loncat kesana-kemari di saat itu ia malah dengan tenang berpegangan kepada sang tuan dengan tenang.

Sesekali sang kuing menoleh ke arah kirai dan kanannya, ia mungkin merasa aneh dengan situasi manusia di sekitarnya yang seakan aneh melihatnya berada di sepada motor, ia juga aneh dengan orang-orang yang merekam aksinya tersebut. Ternyata bukan kali pertama ia menaiki sepeda motor, sebab beberapa kali sang kucing tertangkap kamera tengah berjalan-jalan santai dengan dibonceng oelh majikannya. Mungkin sang kucing merasa senang berjalan-jalan menaiki sepeda motor dengan sang majikan. Sang kucing juga terlihat begitu menikmati perjalannya dan tenang tidak melakukan hal aneh-aneh selain berpegangan kepada sang tuan. Unik sekali bukan?

Penasaran dengan aksi unik dan lucu seekor kucing yang tenang saat dibonceng naik motor oleh majikannya? Silahkan anda simak aksi lucunya melalui video di bawah ini!

Demikianlah seekor kucing unik peliharaan yang sangat unik dan juga lucu. Anda bisa memberikan komentar dan juga pendapat anda mengenai aksi sang kucing yang bisa duduk dengan tenang saat dibonceng majikannya tersebut. Cukup isi bagian kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini. Anda juga bisa berbagi video unik kucing dibonceng majikan tersebut menggunakan media sosial yang anda miliki. Cukup tekna tombol yang telah tersedia untuk bisa membagikannya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook