Aksi Konyol Dari Pria Bergamis Ini Berhasil Membuat Orang – Orang Ketakutan, Saksikan Videonya Berikut Ini!!

Aksi teror akhir – akhir ini memang sedang menjadi topik pemberitaan hangat di seluruh dunia.

Pada umumnya aksi – aksi teror yang terjadi selama ini selalu diidentikan atau dikaitkan dengan bangsa atau juga agama tertentu, bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa bangsa arab seakan – akan dijadikan simbol dari aksi terorisme yang terjadi selama ini, padahal tidak semua orang arab bahkan belum tentu juga mereka sebagai pelakunya.

Ada sebuah video lucu dan menggelikan terkait dengan aksi teror yang sangat meresahkan warga selama ini, dimana orang – orang berhasil dibuat ketakutan oleh aksi konyol seorang pria berkebangsaan arab yang berpura – pura membawa bom yang disimpan dalam tas berwarna hitam.

Video lucu yang sengaja dibuat oleh seseorang yang mempunyai akun bernama ‘jalals’ tersebut diunggah pada bulan Desember tahun 2015 dengan diberi judul “Public Bomb Scare Prank Compilation”. Dalam video yang berduarsi kurang lebih 1 menit 20 detik tersebut terlihat beberapa aksi dari pria arab yang memakai gamis warna putih berhasil membuat para korbannya ketakutan.

Dalam aksinya yang pertama pria arab tersebut tiba – tiba berlari sambil melemparkan tas warna hitam kedalam sebuah toko makanan, orang – orang yang ada disekitarnyapun berlari kalang – kabut, karena mereka menyagka tas berwarna hitam yang dilempar oleh pria arab tersebut adalah bom.

Dalam aksi selanjutya ia melemparkan tas warna hitamnya pada salah seorang warga yang sedang naik sepeda, walhasil ia pun lari tunggang langgang karena takut, masih banyak aksi – aksi konyol dari pria arab yang berhasil membuat orang – orang yang dikerjainya ketakutan, untuk lebih jelasnya sebaiknya anda saksikan saja videonya langsung berikut ini, selamat menyaksikan...

Nah bagaimana menurut pendapat anda, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan, dan jangan lupa untuk membagikannya pada teman atau sahabat anda denga cara mengklik salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada jejaring sosial yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook