5 Perusahaan Ini Dinobatkan Sebagai The Most World Admired Companies Tahun 2015. Mari Cari Tahu

Perkembangan dunia bisnis semakin berkembang dan menarik untuk diperbincangkan.

Berbagai perusahaan terus meningkatkan performa perusahaannya hingga mendapatkan keuntungan optimal sesuai dengan target yang telah direncanakan. Persaingan yang dilakukan semakin membuat peta persaingan bisnis dunia semakin berwarna, di mana satu sama lain perusahaan saling berlomba menjadi yang paling besar juga terpandang dan tentunya berpengaruh di dunia.

Kita mengenal berbagi perusahaan besar dari dalam dan luar negeri yang bergerak dalam berbagai bidang dan juga jasa, sebut saja dari bidang teknologi kita mengenal ada Apple inc. Kemudian asuransi dan jasa ada Berkshire Hathaway dan masih banyak lainnya perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Berikut ini adalah posisi 5 teratas sebagai perusahaan terbaik di dunia tahun 2015 versi majalah Fortune, di mana dalam situs webnya di sebut sebagai The Most World Admired Companies. 

5. Starbucks

Siapa yang tidak mengenal starbucks. Gerai kopi ternama asal Seatle, Amerika ini telah menyebar ke seluruh penjuru dunia dan sukses melayani pecinta kopi di setiap negaranya. Berawal dari sebuah gerai kopi yang dibuka pada tahun 1971 kini Starbucks mampu menjelma menjadi gerai kopi terbesar di dunia dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 20 ribu dan tersebar di 66 negara. Dengan berbagai menu pendamping selain kopi seperti makanan ringan kecil yang manis dan kini mengembangkan penualan dengan menyediakan beer, wine dan lainnya mampu menempatkannya sebagai The Most World Admired Companies posisi ke 5.


4. Amazon.com

Sebagai salahsatu situs perdangan multinasional yang sangat dikenal luas, Amazon.com yang berkantor pusat di Seatle Amerika ini mampu menempatkan diri sebagai The Most World Admired Companies pada posisi ke 4 di tahun 2015 ini. Pencapaian revenue hingga 88,8 milyar dollar perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bacos ini mampu menancapkan namanya sebagai situs e-comerrce yang paling menjanjikan hingga saat ini.

3. Berkshire Hethaway

Perusahaan yang dimiliki oleh konglomerat dunia bernama Warren Buffet ini berada pada urutan ke 3 The Most World Admired Companies pada tahun 2015 ini. Setelah sebelumnya hanya berada pada peringkat 4 kini perusahaan milik sang Oracle Omaha itu dapat merangsek naik 1 tingkat. Dengan berbagai investasi yang dilakukannya membuat perusahaan merupakan yang terbaik di bidangnya.


2. Google

Pencapaian perusahaan yang sangat besar hingga 66 miliar dollar merupakan bukti bahwa google merupakan sebuah perusahaan yang terus berkembang dan layak mendapat gelar sebagai The Most World Admired Companies. Google sendiri merupakan sebuah situs besar yang berkutat dalam bidang jasa dan produk internet hingga periklanan, juga sebagai mesin pencari yang paling populer hingga saat ini.

1. Apple

Perusahaan yang berpusat di Silicon Valley ini mungkin sudah sangat tidak asing di telinga masyarakat. Dengan berbagai jenis barang eletronik hingga perangkat lunak Apple.Inc mampu meraup keuntungan yang fantastis setiap harinya. Dengan pencapaian besar hingga 700 millar dollar market value pada bulan Februari menunjukan kapasitas Apple sebagai perusahaan yang sangat berpotensi dan raja di bidangnya. Didirikan oleh tiga serangkai Steve Wozniak, Steve Jobs dan Ronald wayne pada 1 April 1976, hingga kini Apple terus mendapatkan apresiasi dan mampu mengumpulkan pelanggan-pelanggan loyalnya. Melihat gambaran yang sangat fantastis seperti itu maka tidaklah salah gelar The Most World Admired Companies tahun 2015 tersemat di perusahaan yang satu ini.

Menarik bukan infonya? Mari share ke teman-temanmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook