5 Orang Ibu Ini Mampu Melahirkan Anak Dengan Jumlah Yang Sangat Banyak

Pernah mendengar istilah banyak anak banyak rejeki?

Pada zaman sekarang di mana program keluarga berencana gencar dilakukan maka jumlah kelahiran dari seorang ibu tidak terlalu banyak mungkin istilah itu seakan saling bertentang. Masih banyak sebenarnya yang merasa bahwa istilah tersebut benar adanya, namun sebagi besar lainnya lagi sudah mulai meninggalkan pepatah lama tersebut dan memilih untuk melakukan pembatasan jumlah anak dalam keluarga.

Jika sekarang kebanyak keluarga lebih memilih untuk menjadi sebuah keluarga kecil dengan slogannya yaitu keluarga kecil bahagia berbeda dengan masa-masa dulu di mana banyak keluarga dengan jumlah anak yang sangat banyak.

Berbicara mengenai jumlah anak yang banyak,maka berikut adalah 5 orang perempuan di dunia yang mampu melahirkan anak dengan jumlah anak yang teramat banyak dan memiliki predikat sebagai perempuan dengan jumlah anak teranyak.

5. Maddalenna Granata

Perempuan yang menikah pada usia 28 tahun ini mampu melahirkan hingga 52 orang anak baik yang bisa bertahan hidup dan yang meninggal, sehingga madalena termasuk sebagai salahsatu wanita yang memiliki jumlah anak sangat banyak. Wanita yang berasal Nosera, Italia ini kebanyakan mengalami kelahiran kembar 3, di mana dari keseluruhan anak yang dimilikinya 49 orang memiliki jenis kelamin laki-laki. Dengan jumlah anak yang dimilikinya membuat nama Madalenna Granata menjadi salahsatu dari sekian banyak wanita yang memiliki anak sangat banyak. Artikel menarik lainnya: Video Melahirkan


4. Barbara

Barbara seorang perempuan asal Bonnigheim, Jerman diketahui memiliki anak hingga berjumlah 53 orang anak. Dari keseluruhan anak dan proses persalinan yang telah dilauli oleh barbara ia dikarunia 38 orang anak laki-laki dan 15 anak perempuan dengan total proses persalinan yang dilaukan mencapai 29 kali. Istri dari Adam Startzmann ini diketahui memiliki anak banyak berkat kelahiran ganda yang terjadi. 

3. Leontina Judith Albina Espinoza

Pada posisi ke 3 wanita yang memiliki jumlah anak sangat banyak adalah Leontina. Leontina yang lahir pada tahun 1926 mampu memiliki anak hingga berjumlah 55 anak. Dari kseluruhan anak yang terdaftar, yakni 55 anak. Sebenarnya Leona mengaku memiliki 9 orang lagi namun tidak satupun dari 9 orang yang diakuinya itu terdaftar. Dari keseluruhan anaknya yang terdaftar secara resmi berjumlah 55 orang, hingga kini hanya 40 anak yang masih hidup. Sebelas orang anak dikabarkan hilang pada saat bencana gempa menimpa.


2. Nyonya Yakov Kirillov

Nyonya Kirilov ini merupakan seorang istri dari petani di Vvdensky, Rusia. Perempuan ini mampu melahirkan hingga 57 anak dari total 21 prosedur kehamilan yang ia tempuh. Dengan jumlah anak yang dimilikinya membuatnya menjadi salahsatu wanita di dunia yang mampu melahirkan dan memiliki anak dengan jumlah yang sangat banyak. Dari sekian banyak anak yang dilahirkannya 10 oasang anak merupakan kembar2, kemudian ada sepasang anak kembar 3 dan 4 pasang yang dilahirkan kembar 4. Dengan jumlah anak dan persalinan yang ia jalani ia berada di posisi ke 2 wanita yang mampu melahirkan banyak anak.

1. Vassilyev 

Saat ini perempuan yang memiliki anak terbanyak mungkin dipegang oleh seorang ibu asal Shuya, Rusia bernama Vassilyev. Istri pertama dari Feodor Vassilyev ini memiliki anak hingga berjumlah 69 anak, di mana 6 pasang di antara anaknya itu merupakan kembar 2, 7 pasang anak kembar 3 dan 4 pasang merupakan kembar 4. Dari semua anak yang dilahirkannya antara tahun 1725 hingga 1765 hanya 67 anak yang berhasil hidup. 

Jangan lupa berbagi dan berikan komentarmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook