5 Manusia yang Menganggap Dirinya Monster

Monster adalah sebuah makhluk yang hidup dengan ciri dan bentuk yang tidakumum dari makhluk hidupyang umumnya terlihat.

Jika dilihat secara harfiah maka arti mosnter sendiri biasnya merujuk pada makhluk jahat dengan tampilan menyeramkan dan badan berukuran besar, biasanya ia akan membunuh dan memakan manusia atau binatang dengan cara kejam dan sadis, begitulah prfoil mosnter yang biasanya tergambar dalam fikiran kebanyakan orang.

Meskipun demikian ternyata da yang mengangap monter itu sangat keren dan menarik untuk ditiru, bahkan mereka menyebut mereka sebagai monster. Demi menyatakan diri sebagai monster, mereka juga melakukan cara-cara dan aktifitas menyimpang dari manusia umumnya, beberapa di antaranya bahkan meminum darah, hingga membunuh dengan sadis manusia lain karena menganggap dirinya sebagai monster.

02-manusia-monster

Berikut adalah 5 orang di seluruh dunia yang menganggap dirinya sebagai monster. Simak daftarnya berikut.

5. Jonathan Sharkey

Tahukah anda jika ternyata ada yang megaku dirinya sebagai vampir di dunia nyata. Seorang senator atau politisi asal New Jersey memproklamirkan dirinya sebagai seorang vampir. Dirinya mengaku jika ia pertama kali meminum darah sejak usia 5 tahun. Sejak pertama kali meiminum darah tersebut, kemudian kebiasaannya tersebut terbawa hingga dewasa, bahkan ia secara rutin meminum darah dari pacar dan istrinya 2 minggu sekali. Ia telah beberapa kali mengikuti pencalonan di Amerika namun gagal. Hingga kini namanya cukup dikenal di kalangan komunitas vampire.

4. Cynthia T. Crawford

Cynthia T Crawford berasal dari keluarga alein yang digunakan sebagai percobaa. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Cynthia kepada banyak orang. ia mengaku bahwa dirinya tidak murni sepenuhnya manusia, sebab 2/3 dari dirinya adalh seorang alien. Wanita yang bekerja sebagi seniman yang mencipta berbagai pernik bentuk alien mengaku jika beberapa agian tubuhnya mencirikan sebagai alien seperti tulang keropos, dan ia juga menyebutkan jika darah dalam tubuhnya hanya dialiri 34 persen saja darah manusia.

3. Omnec Onec

Berbicara mengenai dunia alien dan berbagai lainnya seakan tidak pernah habisnya. Dari sekian banyak misteri yang ada, seorang wanita yang bernama Omnec Onec mengaku jika dirinya merupakan seorang alien yang merupakan utusan dari Planet Venus. Ia mengaku jika dirinya berada di bumi sejak tahun 1995 silam dan terperangkap dalam tubuh seorang anak bernama Sheila. Kini melalui kaun sosial medianya ia selalu menceritakan bagaiaman kampung halamnnya dan bagaimana kehidupan yang terjadi di Planet Venus tersebut.

2. Stephanie Pistey

Perbuatannya membunuh seorang pria bernama Jacob hendershot membuat Stephanie Pistey dianggap mengalami gangguan jiwa. Atas aksi yang telah dilakukannya tersebut ia menganggap dirinya merupakan seorang wanita vampire dan juga setengah manusia serigala. Ia mulai menganggap dirinya berbeda dan menjadi bagian dari vampire dan serigala setelah usianya menginjak 12 tahun. Penyidik yakin jika dalam kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya tersebut, dilakukan oleh Stephaney atas dasar ritual kultus vampire yang diyakini olehnya.

1. Aro draven Keluarga Vampir

Aro merupakan salahsatu manusia yang mendeklarasikan sebagai vampire yang hidup di dunia nyata. Aro sendiri mengaku jika dirinya merupakan keturunan vampire yang asli. Engn identitas vampire yang disandangnya, ia kemudian dietahui meperistri seorang wanita yang bernama Lia Benninghoff yang juga kemudian menjadi vampir. Edngan statusnya tersebut mereka disebut-sebut sebagai pasangan vampire. Uniknya pasangan ini saling mendonorkan darah untuk satu sama lainnya setiap minggunya untuk ememnuhi hasrat mereka meminum darah.

Demikian orang-orang yang mengangap jika diri mereka merupakan monster di dunia. mari bagikan artikel ini dengan cara menekan tombol share di bagian bawah artikelnya. Berikan juga komenarmu mengenai orang-orang yang mengakui dirinya sebagai monster ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook