5 Manusia Keturunan Terakhir

semua hal yang hidup dan berketurunan pasti memiliki akhir.

Bahagia atau menyedihkan itu tergantung bagaimana keturunan itu dapat melanjutkan dan membentuk kehidupannya utnuk kemudian dapat diwariskan kepada keturunannya kelak. Dari sekian banyak keluarga dan corak budaya di dunia, berikut ada 5 orang terkahir yang mewakili masa atau keturunan sukunya yang pernah diketahui hidup dan sebagian masih hidup di dunia ini.

Penasaran siapa saja orangnya, simak artikelnya berikut ini.

5. Manusia Goa Dari China

Jika anda bertanya, apakah pada saat sekarang masih ada yang tinggal di dalam goa? Jawabannya adalah “ada”. Seorang pria bernama Feng Mingshan ternyata kembali tinggal di dalam goa dan melakukan hidup seperti di zaman batu. Feng diketahui sudah tinggal di dalam goa trsebut lebih dari 20 tahun yang lalu. Feng sendiri memang memiliki kepribadian tertutup atau introvert sehingga saat pertama kali ia menemukan goa tersebut ketika kecil, ia kemudian memutuskan untuk tinggal di sana dan menjalankan hidup seperti zaman batu. Feng sendiri berkegiatan di malam hari dengan berburu dan mengumpulkan kayu bakar, bahkan ia sendiri tidak memakai pakaian atau bugil dalam kesehariannya.

4. Ninja Terakhir, Jepang

Berbicara mengenai ninja mungkin pikiran anda langsung tertuju pada profesi legendaris asal negeri sakura Jepang. Kini kit mungkin masih melihat ninja dalam film-film saja, namun ternyata masih ada ninja asli yang masih bertahan nidup. Jinichi Kawakami, adlah seorang keturunan klan Ban yang dapat dengan jelas ditelusuri sebagi klan ninja yang sudah ada semenjak 500 tahun lalu. Jinichi bahkan sudah mewarisi gelar master pada umur 19 tahun dengan berbagai gulungan jurus ninja seperti yang sering terlihat di dalam film.

3. Manusia Terakhir Dari Aztec

Penampilan fisik yang unik dan aneh membuat Schlitzie dikenal sangat luas pada masanya. Schlitzie dikenal sebagai keturunan dari Aztec yang terakhir. Keunikan dan keanehn fisik yang dimilikinya sebenarnya merupakan efek dari kelainan fisik yang dimilikinya. Schlitzie sendiri sangat terkenal karena dirinya merupakan bagian dari pertunjukan sirkus, dan sebuah film yang dirils pada tahun 1932 berjudul Tod Browning’s Freaks. Dilahirkan dalam kondisi Microchepali membuat kondisinya terlihat aneh dengan kepala yang kecil dan berbeda dari orang-orang umumnya, badannya pun sangat kecil jika dibandingkan dengan manusia normal. Bukan hanya itu saja kelainan tersebut membuatnya memiliki pola fikir seperti anak berusia 3 tahun.

2. Geronimo, Pemimpin Indian Terakhir

Mungkin anda pernah melihat wajah satu ini dan gambarnya sebagai ikon dari suku Indian. Geronimo, sering dijuluki sebagai “The Last Apache” ia mulai bertempur pada usia 17 tahun. Dikenal memiliki darah keturunan dari pemimpin suku Indian di tanah Arizona, Geronimo dikenal memiliki harga diri yang sangat tinggi di mana ia akan rela mngorbankan nyawanya demi mempertahankan tanah kelahirannya. Demi mempertahankan harga dirinya ia sampai bertempur dengan pasukan Meksiko dan Amerika karena dianggap sebagai pemberontak, namun berkat kemampuannya yang sangat luar biasa dan ikonik, diperlukan ribuan pasukan untuk dapat mengepung dan menangkapnya.

 

1. Yi Seok, Pangran Korea Terakhir

Beralihnya corak pemerintahan dari kerajaan menjadi republik membuat keluarga kerajaan dan keturunannya menjadi terpisah dan berpencar mereka hidup dengan kesusahan dan memilih untuk bertahan hidup dengan melakukan pekerjaan apapun. Itulah sekelumit kisah dari Yi Seok yang kini dikenal sebagai pangeran terakhir dari keturunan kekaisaran di Korea Selatan. Bahkan pada masa sulitnya ia sempat bekerja sebagai penyanyi dengan memanfaatkan bakat menyanyi yang dimilikinya.

Menarik bukan? jJangan lupa bagikan artikeol dan videonya dengan menekan tombol share.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook