5 Manusia Aneh Mirip Hewan yang Pernah Ditemukan

Manusia merupakan jenis ciptaan Tuhan yang dianggap memiliki kesempurnaan baik secara fisik maupun secara akal.

Proses penciptaan manusia pada hakikatnya memiliki kesamaan. Namun jika dilihat dari segi fisik dan pola pikir manusia juga memiliki perbedaan antara satu sama lain yang membuat setiap insan atau individunya tidak ada yang memiliki kesamaan barang satu orang pun.

Dari sekian banyak perbedaan yang dimiliki manusia, terkadang kita menemukan beberapa kejadian yang membuat manusia itu terlihat berbeda dari umumnya manusia lainnya, mungkin karena proses genetis yang tidak sempurna ataupun kejadian yang membuatnya menjadi berbeda dari sebelumnya dan dari manusia pada umumnya.

Berikut ini adalah 5 manusia yang memiliki perbedaan pada fisiknya di mana mereka memiliki spesifikasi fisik yang menyerupai hewan atau binatang. Simak daftar berikut.

5. Manusia Gurita, Rudi Santos

Seorang pria bernama Rudi Santos yang berasal dari Filipina memiliki keunikan dan perbedaan dari kebanyakan orang pada umumnya. Rudi ternyata didiagnosa memiliki sebuah kelainan yang dalam istilah medis disebut sebagai craniopagus parasiticus atau kembar parasit. Kelainan yang dideritanya membuat Rudi memiliki kaki yang banyak dan identik dengan hewan Gurita sehingga ia kini dijuluki sebagai Octoman oleh media dan orang banyak.

4. Anak Berekor Kera, Arshid Ali Khan

Kelahiran anak di India bernama Arshid Ali Khan ternyata sempat membuat heboh masyarakat yang berada di sekitarnya, bagaimana tidak ia terlahir dengan memiliki ekor yang tumbuh di bagian punggungnya. Dengan ekor yang tumbuh tersebut ia mulai dikenal oleh orang banyak karena banyak yang merasa penasaran dengan keanehan tersebut. Arshid juga diidentikan sebagai penjelmaan atau titisan dewa Hanuman, yakni dewa yang merupakan seekor kera putih putra dari Batara Bayu dan Anjani. Hanuman sendiri merupakan dewa pelindung yang dipercaya oleh kebanyakan warga di India dan bahkan banyak sekali kuil yang dibangun sebagai bentuk penghormatan baginya.

3. Bayi Berwajah Katak

Masyarakat Nepal sempat dibuat heboh dengan kelahiran seorang bayi yang memiliki kelainan pada fisiknya. Bayi yang dijuluki sebagai Frog Man atau manusia katak itu memiliki wajah yang disebut-sebut mirip dengan hewan amfibi tersebut. Proses kelahiran bayi tersebut direkam dan disebarkan melalui situs youtube iu menuai banyak kontrovesri di mana sebagian orang meyakini bahwa wajah yang dimilikinya itu memang ajah katak, namun sebagian lagi memberikan penjelasan ilmiah jika perbedaan fisik yang diidap oleh bayi tersebut merupakan efek dari sebuah penyakit yang disebut sebagai anechepalis.

2. Anak Bermata Kucing, Nong Yohui

Dengan bentuk fisik yang sama bahkan tidak ada perbedaan dengan kebanyakn anak pada umumnya Nong Yohui sebanarnya adalah seorang anak yang biasa saja, namun jika diperhatikan lebih dalam anda akan melihat perbedaan yang dimilikinya melalui mata anak tersebut. Sepasang mata Nong Yohui memiliki warna biru dan terlihat bersinar jika dilihat di malam hari persis seekor kucing. Dengan matanya yang aneh tersebut ia juga ternyata mampu membaca adalam keadaan gelap tanpa cahaya sekalipun. Pihak medis belum mampu memberikan penjelasan mengenai apa sebenarnya yang dialami oleh Nong.

1. Human Hybrid Dari China

Pernahkah anda mendengar istilah human hybrid? Human hybrid merupakan manusia yang diangap terlahir dari hasil persilangan antara satu spesies dengan spesies lainnya. Dalam kasus yang ditemukan di China, human hybrid ini terlihat seperti seorang manusia namun dengan gerak gerik dan beberapa bagian fisik mirip dengan seekor kera atau simpanse.

Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman dan keluarga anda, dan berikan komentar serta pendapat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook