5 Makhluk Mitologi Ini Secara Tak Sengaja Terekam Oleh Kamera Dan Membuat Heboh Masyarakat

Pernah mendengar dongeng sebelum tidur atau menonton film-film fiksi dan kartun?

Jika iya, mungkin anda sudah tidak asing dengan beberapa makhluk mitologi semacam putri duyung, unicorn, hingga manusia serigala. Meskipun merupakan makhluk dongeng dan mitos, sebagian orang menggap bahwa keberadaanya di dunia nyata itu ada dan nyata.

Berikut ini ada 5 rekaman yang menunjukan keberadaan mereka sebagai makhluk yang nyata. Simak videonya berikut.

5. Putri Duyung Ditemukan Di Greenland Denmark

Jika anda merupakan penggemar cerita-cerita dongeng pasti tidak asing dengan makhluk bernama putri duyung atau lebih tepatnya manusia ikan. Putri duyung atau manusia ikan merupakan sesosok makhluk yang memeiliki fisik setengah ikan namun setengah fisiknya lagi merupakan gambaran manusia. Ia memeiliki tangan dan kepala yang cukup identik denagn manusia. Makhluk ini ternya bukan Cuma dongeng, 2 orang yang sedang melakukan ekspedisi bawah laut menggunakan perahu selam, merekam sebuah video yang mencengangkan di mana tiba-tida ada tangan yang bersirip terlihat di kaca bahkan hingga menimbulkan suara. Tangan aneh bersirip itu diduga sebagai penampakan manusia ikan di perairan Greenland, Denmark.


4. Putri Duyung Terjerat Jala Nelayan

Jika seorang nelayan biasanya mendapatkan ikan-ikan tangkapan dengan jumlah banyak atau ikan monster, lain lagi dengan para nelayan yang satu ini, ketika mereka tengah mengakat jala untuk melihat hasil tangkapan mereka, ternyata hasil mengejutkanlah yang didapat, bagaimana tidak sebab tangkapan mereka saat itu sangat besar dan terlihat meronta-ronta ketika hendak di keluarkan dari jala, hingga sesaat kemudian sebuah tangan besar bersirip berhasil menjebol jala dan jala kembali jatuh ke air. Tangan bersirip tersebut dipercaya sebagai manusia ikan yang terjerat, sebab terlihat tangan tersebut memiliki perbedaan, yakni memiliki sirip di setai jarinya.

3. Penampakan Kuda Unicorn

Dalam film-film animasi Disney, biasanya keberadaan kuda unicorn atau kuda betanduk selalu ada, kuda unicorn biasnya digambarkan sebagi kuda cantik dengan warna pituh dan bertanduk. Unicorn sendiri diketahui terlihat pertama kali pada saat periode peradaban lembah indus. Cerita mengenai unicorn sendiri sering menarik orang-orang untuk mencarinya, dan ternyata ia berhasil tertangkap dalam sebuah video. Video yang diunggah di situs youtubetersebut memperlihatkan seekor unicorn sedang berada di sebuah hutan, ia terlihat dari jendela kamar, dan beberapa bukti lainnya menunjukan seekor uicorn yang sedang mencari rumput di sebuah padang rumput pinggir hutan.


2. Manusia Serigala

Manusia serigala merupakan salahsatu makhluk mitologi yang cukup ditakuti dan menjadi tokoh antagonis dalam berbagai dongeng. Bagaimana tidak, bentuknya yang seram, ditunjang dengan sifat haus membunuhnya menjadikan manusia serigala sebagai salahsatu makhluk menyeramkan dan berbahaya dalam dongeng atau cerita. Ternyata keberadaannya sendiri pernah tertangkap dalam kehidupan nyata. Sebuah rekaman lama tahun 1942 menunjukan penemuan manusia serigala dari Jerman. Namun sayang, manusia serigala itu sudah ditembak matioleh tentara Jerman saat itu, rekaman dokumentasi hanya menunjukan manusia serigala tersebut setelah mati ditembak oleh para tentara.

1.Putri Duyung Tertangkap Kamera Di Israel

Dari sekian banyak penampakan putri duyung yang tertangkap kamera, mungkin penampakan putri duyung di Kiryat Yam, Israel. Video yang terekam tidak sengaja oleh seorang turis menunjukan sesosok makhluk yang diduga putri sedang berjemur di atas sebuah batu. Namun secepat kilat makhluk tersebut kembali ke air. Rekaman video ini sempat membuat kehebohan di masyarakat, meskipun sebgian orang menganggap bahwa ini hanyalah rekaman rekayasa semata.

Meraik infonya? Sebarkan informasi ini kepada teman dan keluargamu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook