5 Keajaiban Dunia yang Dianggap Paling Menakutkan dan Menyeramkan Di Dunia

Apa yang ada di benak anda kala mendengan lokasi-lokasi yang disebut sebagai keajaiban dunia.

Sejauh ini lokasi-lokasi yang sering di sebut sebagai keajaiban dunia merupakan lokasi atau tempat yang memiliki kandungan atau nilai sejarah yang begitu besar dan tentunya memiliki nilai artistik dan seni yang juga begitu luar biasa. Jika anda menggali lebih dalam, maka anda bisa menemukan berbagaimisteri yang terkadang bisa sangat menakutkan.

Berbicara lebih lanjut, maka simak daftar lokasi keajaiban dunia di berbagai penjuru dunia yang dianggap sebagai lokasi yang sangat menakutkan. Lihat daftarrnya di bawah ini!

07

5. Menara Tengkorak

Berlokasi di Kota Nis Serbia, menara tengkorak ini dikethui menjadi sebuah tempat atau keajaiban dunia yang paling menakutkan dn menyeraman di dunia. Dari namanya saja anda bisa membayangkan jika memang menara ini begitu banyak dipenuhioleh tengkorak dan tulang-belulang manusia, meskipun hanya memiliki tinggi 4,5 meter saja menara tengkorak ini manjadi monumen pengingat dna sejarah bagi Serbia mengenai sejarah masa lampau yang melambangkan keberanian dan kepemimpinan.

4. Kapel Tengkorak

Sama seperti kapel-kapel kuno lainnya di sekitaran Polandia Kapel Czaszek atau yang dikenal sebagai Kapel Tengkorak ini memiliki benutk yang besar dan unik terlihat dari luar. Namun begitu anda menginjakn kaki ke bagian dalam ruangannya, anda akan menemukan ribuan tengkorak yang tersusun rapi dan teratur. Bagi anda yang tida terlalu familiar dengan lokasi seperti ini mungkin akan mengalami sedikit ngeri ketika bertandang ke bagian dalamnya. Kapel ini dibuat oleh seorang pendeta lokal bernama Vaclav Tomasek yang mengambil ribuan tulang belulang dari sebuah situs kuburan masal dangkal yang berisi tulang belulang dari para prajurit perang dan juga warga yang meninggal akbiat wbah penyakit kolera di masanya.

3. Capella Dos Ossos

Kapel Dos Ossos meruapakan kapel teengkorak lainnya di dunia yang bberlokasi di Portugal. Kapel yang dibangun di abad ke-16 ini bertujuan untuk menyediakan dan mengenadalikan keberadaan lahan pemakaman bagi earga-wawrga di sekitarnya. Hingga kini, keberadaan tulang-belulang di dalam kapel justr menjadi sebuah daya tarik wisata yang kemudian membuat banyka orang tertarik datang mengunjungi bagian dalamnya.

2. Pemakaman Brno

Pemakanaman Brno merupakan sebua situs pemakamn di bawah tanah yang udah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Meskipun demikian keberadaannya baru kembali ditemukan di saat para arkeolog melakukan kembali eksplorasi arkeologis terkait pembangunan sebauh gedung baru di atas tanah alun-alun St. Jacob. Pemakaman ini kemudian mengejutkan para arkeolog yang melakukan eksplorasi, pasalnya terdapat hingga 50 ribu lebih kerangka manusia yang ada di lokasi tersebut/.

1. Santa Maria Della Concezione

Sebagai lokasi yang dianggap terindah di dunia, Santa Maria Della Concezione ternyata menampung hingga 40 ribu kerangka biarawn yang disusun rapi sebagai sekorasiruangannya. Bagi sebagian orang yang datang berkunjung, Santa Maria Della Concezione memperlihatkan batas antarakehidupan dan kematian yang tidaklah menakutkan, namun bagi sebagian orang, dengan dekorasi tulang belulang asli manusi tetaplah menjadi hal yang mengerikan.

Sudah tahu seekarang apa saja keajaiban dunia yang diseebut-sebut memiliki nuansa yang mengerikan dan menakutkan di berbagai belahan dunia. Bagi anda yang ingin berkomentar dan bependapat mengenai lokasi-lokasi keajaiban dunia yang menyeramkan tersebut, maka silahkan anda mengisi kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah artikel ini, kemudian silahkan anda lanjutkan menekan tombol share yang sudah disediakan untuk membagikannya melalui internet.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook