5 Geng Ini Dianggap Sebagai yang Paling Berbahaya Di Seluruh Dunia

Kejahatan terjadi di berbagai belahan dunia.

Meningkatnya tingkat kejahatan merupakan hasil dari terorganisirnya langkah-langkah organisasi tersebut dalam melancarkan setiap aksinya. Banyak sekali organisasi yang berkembang di berbagai wilayah dengan tujuan yang sama, yakni menjadi yang paling besar dan disegani.

Mungkin jika anda penggemar game, pasti tidak asing lagi dengan sebuah game bernama GTA San Andrea, di mana menggambarkan kehidupan gang yang saling berperang dan menjalankan bisnisnya masing-masing. Game tersebut mungkin sedikitnya menjadi gambaran dari berbagai aksi yang dilakukan para gang berbahaya di seluruh dunia.

Berikut ini adalah daftar beberapa organisasi yang terkenal dan ditakuti di seluruh dunia.

5. Outlaws MC

Sebagai salahsatu motor club tertua yang berdiri sejak tahun 1935 di daratan Amerika, Outlaws telah terlebih dahulu mengembangkan bisnis ilegal ke arah yang lebih terorganisir dan tertata. Praktek jual beli narkotika, prostitusi, pembunuhn menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan geng motor besar satu ini. berbagai kegiatan bisnis ilegal yang mereka lakukan tidak jauh berbeda dari beberapa geng motor besar yang juga menggelitu bidang bisnis ilegal yang sama.

4. Vagos MC

Dikenal dengan julukan green nation Vagos MC menempatkan nama mereka dalam salahsatu jajaran kelompok motor berbahaya di seluruh dunia. julukan green nation yang melekat didapatkan karena pakaian kebesaran mereka berwarna hijau menjadi simbol kebesaran mereka. Usaha ilegal meliputi persebaran narkotika, prostitusi dan berbagai kejahatan lainnya menjadi bagian menarik yang tidak lepas dari klub motor besar yang bermarkan di San Bernardino, California ini.

3. 18th Street

Gang yang cukup besar ini terbentuk awalnya hanya karena ingin menekan persebaran geng besar lainnya yakni MS-13 yang sudah cukup dikenal dan ditakuti di beberapa negara bagian USA. Namun seiring dengan perlawanan yang dilakukan, pada akhirnya 18th street menjadi salahsatu lawan yang kuat bagi MS-13 dan menjelma menjadi salahsatu geng yang juga ditakuti dan menebar ancaman bagi masyarakat. Peredaran narkotika dan berbagai tindak kejahatan juga mereka lakukan, bahkan hingga FBI memberikan perhatian khusus bagi geng yang satu ini.

2. Hells Angels MC

Sebagai salahsatu klub motor terbesar di dunia Hells Angels memiliki basis masa yang sangat banyak dan cukup disegani bahakan di beberapa negara. Untuk menopang segala kebutuhan serta pembiayaan klubny maka Hells Angels juga berkutat pada beberapa bisnis ilegal semacam pengedaran narkotika, tak jarang klub motor besar yang didirikan oleh seorang veteran perang bernama Otto Friedly pada tahun 1948 di Fontana, California ini bersitegang hingga saling membunuh dengan geng lain, untuk melancarkan kepentingan masing-masing.

1. Yakuza

Yakuza sendiri meurpakan sebuah organisasi besar di jepang dengan tingkat organisir yang sangat rapih dan juga ketat. Yakuza mengontrol sejumlah besar isnis ilegal yang dijalankan di negara Jepang, dari mulai oabat-obatan terlarang, praktek lintah darat, prostitusi dan berbagai tindak kejahatan lainnya. Ciri yang sangat jelas dan mendunia pada organisasi ini adalh tato sekuru tubuh, dengan corak khas Jepang yang biasanya memiliki motif koi hingga bunga khas negeri sakura. Dengan sangat terorganisirnya Yakuza bahkan kini mereka memiliki beberapa anggotanya yang turut ikut dalam kondisi perpolitikan di Jepang.

Cukup menakutkan bukan? Jangan lupa bagikan pada teman anda. Berikan juga komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook