5 Aksi Unik Tentara Dengan Bahan Peledak yang Sangat Lucu

Ada-ada saja memang kejadian saat tentara sedang berlatih, dari mulai yang serius hingga yang terkonyol sekalipun.

Dalam pelatihannya seringkali tentara juga bertemu dengan kegiatan yang berbahaya yaitu ebrlatih menggunakan senjata dan bahan-bahan peledak. Bermain dengan benda-benda tersebut tentunya cukup memiliki resiko yang tinggi dan bisa saja membunuh siapa saja yang lalai dan tidak acuh terhadap berbagai prosedur keamanan yang telah diterapkan.

Berbicara mengenai latihan para tentara dalam menggunakan senjata dan bahan peledak, maka berikut ini ada beberapa video yang emnujukan bagaiamana aksi para tentara ayang sedang berlatih mengunakan berbagai bahan peledak, seperti granat dan misil, namun karena kecerobohan mereka justru kejadian berbahaya akibat itu muncul. Meskipun demikian beberapa diantaranya ada yang sangt kocak dan mengelaikan, terlebih ketika melihat wajah mereka yang tegang karena pontang-panting menghindar dari ledakan agar tidak terluka.

01

Berikut ini 5 video terkait latihan tentara dengan bahan peledak yang gagal dan menggelikan. Simak daftarnya berikut!

5. Tentara Kolumbia Gagal Luncurkan Mortir

Jangan sekali-sekali mencoba menggunakan mortir jika anda bukan ahlinya, bahkan yang ahli dalam persenjataan seperti 2 orang tentara kolombia ini pun gagal melakukannya. Meskipun memang sebenarnya berbahaya sekali, tapi karena ekspresi mereka yang awalnya terlihat sangat percaya diri dan yakin, bahkan sebelumnya bergaya untuk difoto berubah menjadi ketakutan dan tunggang langgang membuat semuanya tertawa terbahak-bahak. Bagaimana tidak, mortir yang mereka rencanakan akan meluncur jauh ke depan, justru hanya mendarat beberapa sentimeter di depan mereka.

4. Tentara Tiongkok Gagal Lempar Granat

Berikut ini ada seorang tentara apes yang berasal dari China, bagaimana tidak kesan gagah tentara yang harusnya hadir ketika ia melempar granat langsung buyar seketika ketika yang dilemparnya tersebut ternyata bukan granat melainkan hanya tutup kait pengamannya, sedangkan granat hanya mendarat dekat kakinya saja. sontak mereka langsung loncat ke dalam parit di sebelhnya untuk menghindar.

3. Gagal Lempar Granat Saat Belatih

Selalu waspada meskipun anda ditemani oleh orang-orang ahli. Ungkapan itu cocok diberikan kepada seorang tentara yang sedang berlatih melempar granat. Ditemani dengan dua orang instruktur ia berdiri dengan gagahnya di parit buatan. Dengan sikap sempurna ia lalu melemparkan grantanya itu k depan dengan sekuat tenaga, namun apa mau dikata, granat terpelintir dari tanganya dan hanya mendarat tidak jauh dari badan mereka, tyang otomatis membuat panik semua yang ada di situ.

2. Lempar Granat Masuk Lubang Sendiri

Dalam video berikut inii terlihat bagaimana seorang tentara mencoba melemparkan granat dari sebuah lubang, namun sial granatnya tersebut justru bukan terlempar jauh tetpai membentur pohon dan kembali masuk loba, alhasil sang tentara panik dan pasrah, untungnya granat tersebut hanya granat cahaya. Meskipun demikian kepanikan yang terjdai dan kecerobohan sang tentara memang menggelikan utnuk disimak.

1. Tentara Kanada Gagal Luncurkan Misil

Berlama-lama menyasar target dan menguncinya munghkin mennjadi tidak berguna sama sekali bagi 2 orang tentara Kanada berikut ini. Niat hati ingin meluncurkan roket anti tank, namun entah kenapa justru roket tersebut hanya meluncur dan jatuh tepat di depan mereka. Selanjutnya sudah bisa ditebak, kepanikan terjadi dan mereka lari tunggang langgang.

Lucu dan Kocak sekali bukan aksi dari ke lima tentara yang gagal dalam percobaan melempar bahan peledak tersebut. masih beruntung juga mereka diselamatkan dari kemarian saat gagal berlatih tersebut.

Jangan lupa untuk selalu berbagi dengan teman dan sahabat anda dengan cara menekan tombol share yang terletak dibagian bawah artikel. Jangan lupa juga untuk berbagi komentar dengan menambahkannya dalam kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook