5 Aksi Gagal Mendapatkan Cinta Sejati

Banyak sekali cara unik yang dilakukan untuk mendapatkan perhatian dan cinta seorang wanita.

Beberapa diantara berhasildan menemukan cinta yang selama ini diharapkannya, namun beberapa lagi menemukan kegagalan. Sepertinya itulah yang dirasakan 5 orang ini, mereka belum mendapatkan pasangan idamannya meski telah berusaha. Namun mereka tetap berusaha dan mencoba, meskipun usahanya dianggap aneh dan berujung dengan kesedihan.

Berikut ini daftar orang yang melakukan aksi yang unik dan tidak biasa berujung kesedihan dalam menemukan cinta.

5. Gagal Mendapatkan Cinta Meski Telah Memberikan Mobil dan Sertifikat Rumah

Tampaknya kekayaan bukan menjadi salahsatu tolak ukur bagi seorang pria asal Beijing ini. diketahui seorang wanita kaya raya menyukai seorang pia sederhana yang tinggal di sebuah apartemen biasa saja. Sang wanita ingin mengungkapkan perasaannya kepada pria yang telah membuatnya jatuh cinta sejak pertama kali bertemu melalui game online. Video rekaman yang mengabadikan momen tersebut memperlihatkan perempuan kaya raya tersebut bersama teman-temannya mendatangi apartemen sang pria dan memangil sang pria untuk keluar. Setelah keluar wanita tersebut mulai menyatakan cintanya, namun sayang usahanya itu tidak mendapatkan respon baik, sebab sang pria tidak menerima cintanya, bahkan ia sempat marah ketika sang wanita memberikan kunci mobil dan sertifikat rumah untuk membuktikan cintanya. Malang sekali nasibnya.


4. Ditolak Meski Telah Menyatakan Cinta Hingga 5000 Kali Ke Orang yang Berbeda

Pria yang diketahui bernama Predrag Jovanovic ini mengakui telah ditolak hingga 5000 kali ke orang yang berbeda. Sungguh malang sekali nasib yang dialami oleh pria ini. ia sangat berusaha mencari cinta sebab di lingkungannya cukup sulit mendapatkan pasangan atau kekasih. Di sekitarnya mayoritas perempuan sudah menikah dan memiliki pasangan dan sisanya merupakan wanita-wanita yang sudah lanjut usia. Oleh karena itu Jovanovic memanfaatkan fasilitass sosial media untuk membantunya mendapatakan target wanita yang ia idam-idamkan. Namun hingga saat ini usahanya belum menemui hasil. 

3. Mencari Cinta Menggunakan Poster dan Flyers

Mencari cinta bisa dilakukan dengan berbagai cara dan juga di berbagai tempat, mungkin itulah yang menjadi latar belakang dari seorang pria asal New York, Amerika bernama Dan Perino. Pria berusia 53 tahun ini berusaha mendapatkan pasangan dengan cara yang tidak umum, yakni dengan cara menempelkan selebaran di seluruh kota yang mengabarkan bahwa ia sedang mncari pasangan yang berusia jauh lebih muda darinya. Banyak sekali yang menguhubunginya dan menertawakannya, sebab kebanyakan orang menggap cara ini sebagai sebuah lelucon. Namun Dan percaya caranya ini suatu saat bisa membuahkan hasil.


2. Gagal Mendapatkan Cinta Meski Telah Membelikan 99 Gadget Mahal

Malang sekali nasib seorang programer asal Tiongkok yang mencoba mengungkapakan intanya melalui cara yang unik di jalanan. Permohonan cinta yang ia berikan ternyata tidak mendapatkan respon cukup baik dari sang wanita. Sang pria menyatakan cintanya tepat 1 hari sebelum perayaan Single day di Provinsi Guang Zhou. Caranya sangat unik, sebab ia menghabiskan uang tabungannya hingga mencapai hampir 1 milyar rupiah. Dengan pengeluaran yang sangat fantastis itu ternyata ia masih belum mampu meluluhkan hati wanita pujaanya.

gagal mendapatkan cinta meski menggunakan 99 iphone

1. Mencari Cinta Menggunakan Poster dan Berkeliling kota

Gerlad Abraham, merupakan seorang pria asal London ini berkeliling hampir di seluruh kota seperti di pinggir jalan, stasiun bawah tanah dan berbagai tempat umum lainnya. Dengan membawa sebuah poster besar yang berisi tipe wanita idamannya, Gerald yakin bahwa caranya ini dapat membuatnya mendapatkan wanita yang selama ini ia idam-idamkan.

gerald abraham

Tertarik mecoba? Jangan lupa berikan Konetar dan share ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook